Achievement 1 || My Introduction Post || @Musliadi08

in Newcomers' Community3 years ago


Assalamualaikum wr…. Wb….
Hallo sahabat steemit semuanya? Semoga selalu dalam keadaan sehat dan selalu dilimpahkan rahmat oleh Allah SWT kepada kita semua.

Pada kesempatan ini saya ingin memperkenalkan sedikit tentang diri saya, karena dengan ini kita bisa saling kenal sehingga dalam berkomunikasi akan lebih dimudahkan.

IMG20210418211718.jpg

Sebelumnya izinkan saya memperkenalkan diri kepada sahabat steemit, nama saya musliadi biasa dipanggil imus , lahir di desa Seuneubok Teungoh pada tanggal 05-Mei-1995, Kecamatan Arongan Lambalek Kabupaten Aceh Barat provinsi Aceh. Cita-cita saya ingin menjadi pengusaha dan hobby olahraga. Saya memiliki 3 saudara dan saya anak pertama dari 4 bersaudara, saya memiliki dua adik perempuan dan satu laki-laki.

Pada kesempatan ini ingin saya ingin menceritakan sedikit tentang pendidikan saya yang dimana saya sekolah dasar di SDN seuneubok teungoh, pada masa itu termasuk sekolah terbaik di Kecamatan Arongan Lambalek , setelah tamat SD kemudian saya melanjutkan pendidikan saya di SMPN 1 Arongan Lambalek dan lanjut pendidikan di SMAN 1 Arongan Lambalek, setelah tamat SMA saya melanjutkan kuliah di universitas syiah kuala pada tahun 2013, baru 3 smester saya berkuliah akhirnya saya berhenti karena faktor ekonomi yang kurang bagus di keluarga saya, setelah berhenti berkuliah saya langsung bekerja di sebuah shoorum mobil bekas milik saudara saya di daerah saya, tepatnya di kota meulaboh dan sekarang saya masih bekerja di shoorum itu, alhamdulillah sekarang saya sudah bisa membantu keuangan keluarga saya walaupun sedikit.

Saya diperkenalkan steemit oleh sepupu saya @palotgumpe dan dia menjelaskan sedikit mengenai steemit kemudian kami saling berdiskusi mengenai steemit dan saya tertarik dengan steemit ini, setelah mendengarkan penjelasan dari sepupu saya ingin bergabung dengan steemit, dengan arahan sepupu saya mendaftar di steemit dan saya berharap bisa mendapatkan banyak pengalaman, ilmu dan hal-hal baru dengan bergabung di steemit.

Sekian perkenalan dari saya di postingan pertama ini dan saya berharap kepada sahabat steemit yang senior berkenan untuk memberikan arahan, bimbingan dan masukannya kepada saya.

Salam @musliadi
Wassalammualaikum WR……WB…..

Sort:  

Dear @musliadi08, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, kami akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Post Anda akan dilakukan verifikasi dan apabila memenuhi syarat akan kami berikan upvote dengan akun komunitas tim penyambut (@steemcurator03) pada setiap hari kamis, apabila post Anda ini telah kadaluarsa, maka upvote akan kami diakumulasikan pada post pencapaian prestasi selanjutnya.

Welcome to the world of Steem!

If you want to get started right away, the following community could be of interest to you:


https://steemit.com/trending/hive-119463

You are also invited to take part in my daily delegation draws.
There are 100 and more SteemPower to be won every day.
100 SP can make the start much easier for newcomers in particular.
Here is the link to the current raffle:


https://steemit.com/hive-119463/@kryptodenno/dddd-82-dennos-daily-delegation-draw-incl-winner-of-74

I wish you a great time on our blockchain!

Steem on!

Yours @kryptodenno

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67551.75
ETH 3252.54
USDT 1.00
SBD 2.65