Achievement 1: Introduce my selfsteemCreated with Sketch.

in Newcomers' Community3 years ago

IMG_20210519_225124.jpg

Hai semuanya, hehe.

Nama saya Murtaza, putra berkelahiran Tiro. Tiro merupakan sebuah kecamatan yang terletak di Aceh kabupaten Pidie, tiro merupakan sebuah tempat yang disana terdapat seorang yang mempunyai sayap untuk terbang bebas dari cengkeraman negara lain, disanalah terjadinya sebuah gejolak politik di Aceh di beberapa tahun lalu, yang mana seorang tokoh yang dikenal dengan nama Hasan Tiro, yang ingin Aceh menjadi sebuah negara atau ingin berdiri sendiri dan disanalah saya lahir.

Umur saya sendiri 23 tahun dimana umur lagi maraknya ingin mengenal sebuah hubungan cinta, yang namun itu semua membuat kita menjadi sebuah proses perubahan untuk menjadi seorang pemuda idaman mertua.

Mengenai masalah hobi tentunya sangat banyak yang saya sukai, diantaranya adalah bermain bola, dan ada satu lagi yaitu traveling, mungkin yang kedua ini sedikit terhambat karena melihat ekonomi yang kurang mumpuni, namun kenapa saya berani bilang traveling sebagai salah satu hobi karena saya sendiri saat sedang punya uang maka didalam pikiran saya ya mau traveling, traveling dan traveling, hehe.

IMG-20200131-WA0018.jpg
Bersama tim sepak bola

IMG-20180402-WA0014.jpg

IMG_20210519_231238_466.jpg
Camping di Kota Dingin, Takengeon, Aceh.

Dari situlah saya ingin bergabung kedalam @steemitblog, karena banyak sekali travel saya yang tak tau mau saya kemanakan, dan tak tau mau saya abadikan dimana lagi, yang selama ini cuma saya muat di Facebook dan media sosial lainnya saja, saya kira itu tak ada manfaatnya sedikit pun.

Saya mengenal steemit cukup lama juga, disaat masih saya bermain bola bersama senior saya @nazarul dengan melihat story WA beliau, dan juga saya mengenal steemit dari @ikhsan01 dan @herimukti, mereka sering mengajak saya untuk main steemit, tapi karena ada sedikit banyaknya pekerjaan yang tidak mungkin saya tinggalkan.

Nah,
Akhirnya pada suatu malam tepatnya di malam lebaran ke 9 atau bertepatan tanggal 19 Mei 2021, saya memutuskan bergabung kedalam @steemitblog, melalui kawan saya @khairil98 dan pada saat malam itu, yang sebelumnya sedang menikmati kopi bersamanya di kamar saya di kesempatan inilah saya sempat menyatakan kembali seputar steemit ini padanya.

Karena mengingat saya sangat kepingin menulis sebuah cerita hidup saya, yang tak mungkin lagi ditulis di selembar kertas, dalam artian saya harus mengupdate diri sendirilah apalagi pada masa milenial ini.

Untuk panduan selanjutnya, saya diarahkan oleh @khairil98 agar menemui dengan bang @nazarul, guna memperdalam tatacara menulis di steemit ini.

Terimakasih sebelumnya saya haturkan kepada bang @nazarul atas panduan dan referensi.

Terimakasih juga untuk @anroja, @ernaningsih, @radjasalman selaku perwakilan negara. Dan
bang @el-nailul dan bang @muzack1 sebagai MOD steemSEA

Special untuk sahabat saya @khairil98

Salam hangat dan santun @murtaza97
Wassalam

Sort:  

Hai @murtaza97
Selamat datang di Komunitas Steemit ♨️ Tugas Anda telah di periksa dan di verifikasi oleh Tim Greeter Indonesia🇮🇩 dan Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2. Untuk panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 Panduan Penulisan Achievement 2
Terimakasih

Greeting @heriadi

Curators Note : Rate 2

Gunakan #tag baru, baca Attention : Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia

 3 years ago 

Terima kasih bg @heriadi atas masukannya

 3 years ago 

Selamat bergabung di platform yang luar biasa ini @murtaza. Salam sukses

 3 years ago 

Terimakasih

 3 years ago 

Selamat datang sahabatku @murtaza97. Mari kita bersenang-senang di platform hebat ini, terus melangkah serta semangat dalam berkarya hingga kehidupan yang lebih indah menyapa kita.

Salam @khairil98

 3 years ago 

Terimakasih @khairil98 untuk ilmunya, saran dan bimbingannya sangat saya harapkan

 3 years ago 


Hi @murtaza97

Welcome to this platform.

"May your arrival be auspicious and fruitful. Use your talent and creativity here."


You can take part in The Diary Game which is permanent now. I think you are capable to create your valuable blog on Steemit. Follow @steemitblog for latest update.


Click here to see - How to write a good content, How to add your location in your post, How to set your post to 100% power up & How to participate in "Project Affable" compiled by @eh-shohag.


Be happy and energetic. See you soon.

#onepercent #bangladesh

 3 years ago 

Thank you for visiting and for the information, please provide future directions. @eh-shohag

Selamat begabung @murtaza97

 3 years ago 

Terimakasih bg @ikhsan01, mohon bimbinganya

 3 years ago 

Selamat datang @murtaza97, semoga tetap konsisten dalam platform luar biasa ini.. Selamat bersenang senang 😊

 3 years ago 

Terimakasih, mohon dukunganya @mirzamg

 3 years ago 

InsyaAllah kita akan meraih sukses bersama di sini💪

Loading...
 3 years ago 

Selamat bergabung broe @murtaza97

 3 years ago 

Terima kasih haji @rizki97

 3 years ago 

@murtaza97 Welcome to the Newcomers' Community. Your post is very tidy. Hope you can do something good soon. Keep posting and Stay with us.

 3 years ago 

thank you senior @rizwan12, please guidance the continuation

 3 years ago 

selamat datang toke @murtaza97, selamat menikmati dan bersenang-senang di platform hebat ini

 3 years ago 

Aum terima kasih senior @diarhd

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64400.67
ETH 3506.16
USDT 1.00
SBD 2.53