Introduce My Self || 16 Oktober 2021

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh…

Ini merupakan perkenalan dari saya di Platform Steemit
Nama : Mursalin
Umur : 22 Tahun
Perkerjaan : Mahasiswa

IMG_1923.jpg
Foto perkenalan diri saya

Saya anak ke 3 dari 3 bersaudara, keinginana saya masuk Platform ini untuk mengembangkan bakat khususnya dalam bidang menulis dan photography.
Saya mengenal Platform ini dari rekan seperjuangan @rahmatkhaidirnew di Pondok Pesantren Al-furqan Peusangan, Bireuen. Saya tertarik melihat @rahmatkhaidirnew menulis dan memotret di saat waktu senggang dan saya pun ingin terjerumus ke dalam bidang yang sedang beliau geluti, dan Alhamdulillah pada Tanggal 16 Oktober 2021 saya membuat Akun Steemit dan meminta arahan tentang proses pendaftaran pada Platform yang sangat luar biasa ini.

IMG_1926.jpg
IMG_1942.jpg
Foto saya bersama @rahmatkhaidirnew

Harapan saya dengan aktifnya saya di Platform ini bisa membuat saya lebih mengenal dunia penulisan dan pemotretan.

Wassalam @mursaliin09

hormat saya kepada : @anroja selaku admin steem sea
Terimakasih juga kepada :
@nazarul
@el-nailul
@radjasalman
@herimukti
@firyfaiz
@mirzamg
@cicisaja
@ikhsan01 dan komunitas Asia Tenggara.

Sort:  
Loading...
 3 years ago 

Selamat bergabung di Platfom Steemit, semoga dapat tumbuh dan berkembang 💪🏻

 3 years ago 

Terimakasih, semoga berjalan sebagaimana yang di harapkan

 3 years ago 

Hi @mursaliin09,

🤩 Welcome to Steemit!🤩
Steemit is a blockchain-based social media Dapp (decentralized application) that creates communities where users are rewarded for sharing their views. It's a new kind of attention economy.

To help make your experience more enjoyable, we made a list of useful tips, links, and fun games to play on the Steem Blockchain. Continue Reading..

(And thanks to steemingcurators and cryptokannon for making the original post)

Do Not Forget To Follow steemitblog & Twitter(Steemit) To Get The Latest Updates.

If you want to share daily dairies and participates in the contest then you will happy to join our community Steeming Diaries and I also hosted one contest if you want to join than click here and know more details about the contest.

Cheers🍻
Let's Connect👉 @mayureshpandit😁
#india #steemit #steemexclusive

Halo @mursaliin09
Selamat datang dan bergabung bersama kami di Steemit ♨️ Tugas Anda telah di verifikasi oleh Tim Greeter Indonesia🇮🇩 Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2. Untuk panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 Panduan Penulisan Achievement 2
Terimakasih

Greeting @heriadi

Curators Note : Rate 1

Kurasi akan di gantikan pada postingan aktif lainnya

#club5050
#worldsmileproject50pc

Gunakan #tag baru, baca Attention : Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia

Setelah anda menyelesaikan tugas achievement 4 anda diharap dapat mengukuti kursus SteemitCryptoAcademy dengan mengikuti : Steemit Crypto Academy Update [ September 13th, 2021 #2 ] - Season 4 : Week 2 Courses

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63237.60
ETH 2647.23
USDT 1.00
SBD 2.81