Achievement1 - my introduction to Steemit @mur27

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Assalamualaikum teman teman steemians semuanya pada postingan pertama di platform steemit saya akan memperkenalkan diri sebagai pendatang baru di platform steemit ini, insyaallah pada hari ini saya akan menyelesaikan tugas Achievement1 tentang perkenalan diri kepada
newcomer's semuanya.

IMG20211127164019.jpg
perkenalan diri

Hai, nama saya Mursidah. Saya lahir pada 27 Oktober 2005 di Lhokseumawe. Saat ini saya berumur 16 tahun, saya seorang siswi kelas X di MAN 1 Lhokseumawe. Saya tinggal di Banda Masen kecamatan Banda Sakti, kota Lhokseumawe, provinsi Aceh, Lhokseumawe. Saya merupakan anak ke 5 dari 5 bersaudara. Ayah saya bernama Ramli, dan ibu saya bernama Nur Baiti. Saya mempunya 4 orang kakak. Hobi saya menulis, membaca, menggambar, dan juga berenang.

IMG20211127164031.jpg
Bersama @razi28

Saya mengenal steemit dari om @razi28 dan @ibda. Hari ini 27 November 2021, saya menggunakan dan mengenal steemit.

Saya baru mempelajari dan belum berpengalaman dalam bidang crypto. Saya akan terus belajar dan mempelajari tentang crypto.

Tujuan saya bermain steemit itu untuk membagikan kegiatan sehari-hari saya dan untuk menambah wawasan bagi saya sendiri, serta mengajak teman teman untuk berpartisipasi dalam aktivitas saya, semoga bermanfaat bagi kita semua dan apa yang saya postingkan di platform steemit dapat bermanfaat bagi kita semua sehingga dapat memotivasi saya untuk berkreasi dan berkarya di komunitas steemit yang sudah menyebar di dunia ini.

IMG-20211127-WA0007.jpg
keluarga tercinta

Terima kasih untuk sahabat steemians semuanya mohon dukungan dan bimbingan untuk saya semoga kedepan tambah sukses dan dapat berkreasi, berkarya buat kemajuan kumunitas steemit yang kita cintai ini.

Cc : @anroja @ernaeningsih @heriadi @radjasalman @firyfaiz @razi28 @akbar2468 @zoelgood dan @ibda

Salam hormat dari saya

@mur27

Sort:  
Loading...

Welcome to the steem platform.

Salam kenal, selamat bergabung di steemit. Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1. Semoga betah berbagi bersama disini. Silahkan melanjutkan ke tugas Achievement 2. Berikut saya kirimkan panduannya:


Panduan Achievement 2


Rate 3


#indonesia
#club5050

 3 years ago 

Hi, @mur27,

Your post has been supported by @dilchamo from the Steem Greeter Team.

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.026
BTC 56855.76
ETH 2540.09
USDT 1.00
SBD 2.24