Memperkenalkan diri saya lagi di steemit

in Newcomers' Community2 years ago (edited)

Assalamualaikum sahabat steemit dimana saja

Malam ini saya akan memberikan informasi tentang diri saya lagi pada perkenalan saya di steemit

Perkenalkan:
Nama: Munawar
Alamat: muara batu / Aceh /Indonesia
Umur:38
Pendidikan Terakhir: SMU
Hobi: Memancing

IMG_20221230_213046_233.jpg

Saya menyukai postingan kehidupan dan informasi lainnya karena bisa memberikan hal yang sering kita alami.

Saat ini saya ingin kembali aktif karena dalam beberapa hari terakhir sering duduk bersama @ana07 melihat dia aktif membuat postingan maka saya akan mencoba aktif, karna sudah lama meninggalkan @steemit. Semoga pada kesempatan ini saya bisa memanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Hanya ini saja penjelasan singkat tentang diri saya semoga bisa kita saling mengenal satu sama lain.

Terima kasih banyak buat @ana07 yang telah memberikan semangat untuk belajar mengenang masa-masa yang telah lalu,
terimakasih juga kepada rakan kita @radjasalman dan @heriadi sebagai greeter Indonesia.

Sebelum saya mengakhiri postingan, alangkah baiknya saya minta maaf atas kesalahan atau kejanggalan dalam merangkai kata-kata, barang pasti ada yang salah, mohon diperbaiki dan diajarin.

Terima kasih:
@radjasalman
@heriadi
@ana07

IMG_20221230_213046_234.jpg

Salam kenal kembali bersama saya @muniss

Sort:  
 2 years ago 

Selamat datang kembali sahabat ku, semoga kita bisa saling berbagi pengalaman dengan sahabat steemian yang lainnya.
Salam sukses menyertai mu selalu..

 2 years ago 

Selamat datang sahabat @muniss
Semoga sukses selalu salam dari saya
@hdnur08
@ana07

Salam kenal, selamat bergabung di steemit. Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1. Semoga betah berbagi bersama disini. Silahkan melanjutkan ke tugas Achievement 2. Berikut saya kirimkan panduannya:


Panduan Achievement 2


Rate 1


Untuk bergabung di grup WhatsApp Newcomers silahkan klik link berikut:
https://chat.whatsapp.com/DiWRPXaVdeSB7Hl1kswtf6


This post has been upvoted through Steemcurator09.

Congratulations! (1).png


Curated by - @radjasalman

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 61438.76
ETH 2384.57
USDT 1.00
SBD 2.58