Perkenalan

in Newcomers' Community3 years ago

IMG20210828104858.jpg

Assalamualaikum wr wb.

Hi, steemania
Hari ini saya akan memperkenalkan diri sebagai tugas wajib bagi newcomers pada platform steemit yang sangat luar biasa, saya langsung saja memperkenalkan diri.
Nama saya munirbuloh, umur 43 tahun, sudah berkeluarga dengan satu istri dua orang anak, satu laki-laki dan satu perempuan, yang laki-laki
menempuh pendidikan di dayah lhok mon puteh dan yang perempuan menempuh pendidikan di MIN 3 Kota Lhokseumawe kelas 2.
Saya sekarang bertugas di MIN 3 kota Lhokseumawe yang di kepalai oleh @radjasalman yang juga menjadi moderator steemsea.

IMG_20210307_213826.jpg

Selain dari bertugas di sekolah saya juga memiliki hobi berburu di hutan dan memancing di tengah lautan.

IMG-20210826-WA0004.jpg

Alhamdulillah saya bergabung menjadi salah satu anggota steemit melalui teman saya yang lebih dulu mengenal steemit yaitu @muhammadbakrie dan @ibnusakdan yang juga mengarahkan saya untuk bergabung dan berkarya di platform yang sangat hebat ini.

IMG20210828104957.jpg

Terima kasih dan salam hormat untuk semua yang mendukung :
@anroja
@radjasalman
@ernaerningsih
@heriadi
@el-nailul
@nazarul
@herimukti
@firyfaiz
@mirzamg
@muzack1
@cicisaja
@curiesea
@nadilchairi
@ibnusakdan
@muhammadbakrie
@bunda-monteski
@hafidzah20
@ruqaiyah
@keumala75


Salam

@munirbuloh

tentang saya

Sort:  

Hai @munirbuloh
Selamat datang di Steemit ♨️ Tugas Anda telah di periksa dan di verifikasi oleh Tim Greeter Indonesia🇮🇩 Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2. Untuk panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 Panduan Penulisan Achievement 2
Terimakasih

Greeting @heriadi

Curators Note : Rate 1

Gunakan #tag baru, baca Attention : Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia

Loading...
 3 years ago 

Hi, @munirbuloh,

Your post has been supported by @wilmer1988 from the Steem Greeter Team.

 3 years ago 

Terima kasih🙏🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64561.21
ETH 3418.15
USDT 1.00
SBD 2.57