You are viewing a single comment's thread from:

RE: Achievement 2 @munawir91 Tugas: Basic Security on Steem

in Newcomers' Community3 years ago

Salam @heriadi, izin bertanya untuk kelanjutan achievment akun saya. Apakah bisa langsung saya lanjutkan ke achievment 3? Atau postingan ini perlu saya perbaiki berdasarkan dua pertanyaan dari @sumit71428.

Mohon petunjukknya ! ! !

Sort:  

Ini berarti tidak membaca petunjuk, silakan baca panduan ini https://steemit.com/hive-172186/@radjasalman/panduan-achievement-2-untuk-pendatang-baru

 3 years ago 

Siap @heriadi, akan saya perbaiki. Ada saran Bang, langsung saya perbaiki disini, atau saya buat postingan baru?

Di edit saja

 3 years ago (edited)

Siap Bang . . .

 3 years ago 

sudah saya perbaiki Master @heriadi.

letak kan link postingan di komenter post ter baru sumit71428 dan minta ia menverifikasi tugas ini

 3 years ago 

Ok Bang . . .

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.033
BTC 64041.25
ETH 2762.17
USDT 1.00
SBD 2.66