Achievement 1 By @munawar96 - Introduce Myrself

in Newcomers' Community3 years ago

Selamat sore sahabat steemians semua.
Saya dengan senang hati ingin memperkenalkan diri kepada sahabat semua. Nama saya Munawar. Lahir pada tanggal 05-Juli-1996 diindonesia yang terletak di desa lam asan, kecamatan baitussalam, kabupaten Aceh Besar, propinsi Aceh. Cita-cita saya adalah menjadi seorang programer handal, saya suka bermain game dan juga suka menulis.

WhatsApp Image 2021-10-24 at 16.55.28.jpeg

Selain itu, saya juga senang belajar tentang bahasa pemograman dan teknologi terbaru dan perbaikan alat elektronik. Karena saya percaya dengan melakukan hobi, saya dapat memperluas wawasan saya mengenai hal yang akan saya tekuni, juga duduk bersama temen saling berbagi ilmu. Awal mula saya mengenal dengan platform ini dari temen saya @athfalul, pada saat duduk di warung kopi yang terletak didaerah Darusslam.

IMG_20201016_140606_HDR.jpg

Keluarga saya terdiri dari tiga orang, saya adalah anak bungsu, saudara saya telah bekerja. Keluarga saya selalu mendukung saya terlepas dari kondisi saya saat ini. Itu membuat saya lebih bersemangat untuk mencapai tujuan saya, untuk membuat mereka bangga.

WhatsApp Image 2021-10-24 at 17.15.32.jpeg

Kekuatan terbesar saya adalah kepribadian dan kemampuan, saya mudah bergaul dan suka membantu seseorang yang membutuhkan. Apapun kondisi atau masalah yang saya alami, saya selalu optimis bisa menyelesaikannya.

Keluarga saya selalu mengajarkan saya untuk bertanggung jawab dan mandiri. Saya yakin dapat saya gunakan untuk mengembangkan kemampuan saya. Mungkin itu saja perkenalan tentang saya, terima kasih telah memberi saya kesempatan dan bersedia mendengarkannya, saya sangat berharap arahan dan bimbingan dari teman-teman semua, atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

@cryptokannon @heriadi @radjasalman @irawandedy @nazarul @anroja

Sort:  

Halo @munawar96
Selamat datang dan bergabung bersama kami di Steemit ♨️ Tugas Anda telah di verifikasi oleh Tim Greeter Indonesia🇮🇩 Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2. Untuk panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 Panduan Penulisan Achievement 2
Terimakasih

Greeting @heriadi

Curators Note : Rate 2

#club5050
#worldsmileproject50pc

Gunakan #tag baru, baca Attention : Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia

Setelah anda menyelesaikan tugas achievement 4 anda diharap dapat mengukuti kursus SteemitCryptoAcademy dengan mengikuti :
Steemit Crypto Academy Update [ October 18th, 2021 ] - Season 4 : Week 7 Courses

 3 years ago 

Hi, @munawar96,

Your post has been supported by @inspiracion from the Steem Greeter Team.

Loading...
 3 years ago 

thanks

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 63707.69
ETH 3433.34
USDT 1.00
SBD 2.53