ACHIEVEMENT 1 || MY INTRODUCTION POST TO THE STEEMIT COMMUNITY - 04 April 2021

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

IMG_20210404_101903.jpg

Assalamualaikum Wr Wb sahabat stemian semuanya

Hallo sahabat steemian, bagaimana kabar kalian di sore yang cerah ini?
Semoga selalu dalam keadaan baik-baik saja ya dan kita semua dalam lindungan Allah SWT, Amiin ya rabbal a'alamin.

Ini adalah postingan pertama kali saya sesudah lama tidak Aktif lagi, dan saya akan memperkenalkan diri saya terlebih dulu. Supaya kita semua bisa lebih dekat dan lebih akrab lagi untuk kedepannya.

Sahabat steemian, izinkan saya memperkenalkan diri terlebih dulu, nama saya Munazir, kawan kawan steemian biasanya memanggil saya dengan sebutan @mun4zir. Saat ini saya tinggal di Aceh, tepatnya di daerah Kota Lhokseumawe.

Baik sahabat steemian semuanya, saya lahir di kota Lhokseumawe pada tanggal 09 Agustus tahun 1984 dan saya itu asli orang Lhokseumawe, kedua orang tua saya pun berasal dari kota yang sama dengan saya yaitu kota Lhokseumawe. saya adalah anak ke 3 dari 4 bersaudara, saya mempunyai dua kakak perempuan dan satu adik laki-laki yang umurnya tidak jauh berbeda dengan saya. Sebab, bedanya pun hanya 4 tahun.

Sahabat Steemian semuanya Alhamdulillah saya juga sudah bekeluarga dan memiliki seorang istri yang baik dan cantik yang bernama Nella Fauza dan saya minta doa dari stemian semuanya semoga keluarga saya menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warahmah Aamiin.

IMG-20210207-WA0012.jpg

Untuk sekarang ini saya bekerja sebagai wiraswasta dan saya melakukan segala pekerjaan yang dapat menghasilkan, semua pekerjaan yang saya kerjakan saat ini untuk mendapatkan rezeki yang halal dan berkah, Aamiin.

Saya rasa hanya ini yang dapat saya bagikan kepada sahabat steemian semua tentang perkenalkan awal kita ini. Terima kasih sudah mampir di tulisan pertama saya. Sampai bertemu kembali di tulisan tulisan saya selanjutnya.

Sebelum tulisan saya ini saya akhiri, tidak lupa juga saya ingin mengucapkan terima kasih sebanyak banyaknya kepada @yanis01,yang telah mengajak saya untuk kembali bergabung bersama platform steemit. Saya sangat memohon bimbingannya dari para sahabat stemian semua dikarenakan saya masih awam dan supaya setiap tulisan saya untuk kedepannya bisa bermanfaat bagi kita semua.

SALAM KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA

Greetings @mun4zir

Sort:  

Dear @mun4zir, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, kami akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Post Anda akan dilakukan verifikasi dan apabila memenuhi syarat akan kami berikan upvote dengan akun komunitas tim penyambut (@steemcurator03) pada setiap hari kamis, apabila post Anda ini telah kadaluarsa, maka upvote akan kami diakumulasikan pada post pencapaian prestasi selanjutnya.

Terimakasih saranya @anroja 🙏

Well come to steemit

 3 years ago 

Selamat datang dan selamat bergabung bersama kami @mun4zir. Salam kenal. 😊

 3 years ago (edited)

Sama sama @ernaerningsih, salam kenal kembali😁

Selamat datang di komunitas Steem @munzir!
Kami sangat berharap Anda menemukan semua yang Anda cari dan telah menemukan rumah baru di sini.

Tujuh saran untuk dipertimbangkan:

  1. Lindungi sandi Anda dengan hati-hati, dan hanya terbitkan dengan kunci postingan,
  2. Gunakan kunci aktif Anda hanya untuk transaksi dompet, gantungan kunci dan Peaklock,
  3. Sandi pemilik hanya digunakan untuk menyetel ulang sandi yang disusupi,
  4. JANGAN kehilangan password Anda; salin dan simpan offline,
  5. Jangan mempublikasikan karya orang lain, baik itu foto atau tulisan, tanpa kredit, dan pastikan untuk menjadi sumber semua karya Anda, meskipun itu milik Anda sendiri.
  6. Sebuah tag perkenalan diri hanya digunakan sekali, dan
  7. Jangan Tidak membuka link di memo atau komentar yang Anda tidak tahu siapa pemiliknya. Jika kedengarannya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, mungkin itu benar, begitu pepatah lama. Tidak ada yang gratis di sini.

Saya menemukan Anda karena @brittandjosie dan @jamerussell dari @heyhaveyamet mempresentasikan dan mempromosikan publikasi Anda untuk mendapatkan lebih banyak eksposur dan membantu Anda tumbuh lebih cepat.

Jika Anda merasa kewalahan dan membutuhkan bimbingan, atau jika Anda memiliki pertanyaan, tersedia Steemian yang dapat membantu Anda; Anda dapat mengklik untuk pergi ke The Terminal in Discord di sini:

Selamat bersenang-senang dan selamat, Steeming!

Terimaksih sarannya @jammerussell

Hey, how are you, we have a new community named whole world's diary
The steemit team said us that if we have actvive user the they will give us community or booming vote, so if you Wanna booming support then please come to this community subscribe this community,vote and post here..you will get booming support within e very short time

https://steemit.com/hive-170662/@whole-world/ikysa-welcome-to-whole-world-s-diary-community-or-or-bienvenido-a-la-comunidad-de-diarios-del-mundo-entero

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 58447.77
ETH 3173.14
USDT 1.00
SBD 2.43