Introduce my self

Assalamualaikum wr.wb

Perkenalkan saya Mulia Rahmatunnisa, tinggal di Lhokseumawe, Aceh, Indonesia. Saat ini saya berusia 23 tahun. Saya merupakan fresh graduate dari kampus IAIN Lhokseumawe tahun 2023 lalu.

IMG-20240730-100007.jpg

Saya baru mengenal Steemit dari guru saya @radjasalman. Beliau merupakan guru matematika saya sejak dari sekolah menengah atas dulu.

IMG-20240730-100108.jpg

Bimbingan dari steemian senior sangat saya nantikan agar saya dapat bersemangat untuk maju bersama steemit.

Terimakasih SR guru @radjasalman telah membantu saya memulai memulis di steemit. Salam kenal kepada semua. Mohon bimbingannya

Demikian perkenalan singkat ini semoga menjadi awal yang baik untuk silaturahmi kita di steemit ini.

Sort:  
Loading...

I have followed you please follow me back

Loading...

Hello there! 👋🏼

So excellent you've joined Steemit.

There's a new travel community that is active now through this link:

https://steemit.com/trending/hive-188972

Suscribe and feel free to share your travel adventures there moreover of tips, food, nature and more.🚌

~ Join the Discord server + Telegram group and have a happy day.👍🏼

Blue Minimalist World Environment Day Banner.gif

 5 days ago 

Selamat bergabung bersama kami di platform yang luar biasa ini, saya sangat menantikan tulisan terbaik dari mu. Sehat dan sukses selalu. ☺

Welcome to steemit. Well saw your profile congrats on achievement, I've followed your account, follow me back grow your community

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.025
BTC 53406.14
ETH 2398.08
USDT 1.00
SBD 2.15