Achievement1 - My Introduction to Steemit,by @muksalmina.max

in Newcomers' Community2 years ago
---

IMG20220204151558.jpg

Assalamualaikum,
Perkenalkan saya peserta baru di aplikasi ini, dan saya mengetahui aplikasi ini dari saudara @akbar2468, saya ayah dari 3 org anak, saya juga sebagai ASN di Kementerian Agama Provinsi Aceh sebagai salah seorang Staf pada subbag Kepegawaian dan Hukum Provinsi Aceh. dalam kegiatan sehari hari saya di tempat saya bekerja membantu ASN dalam kepengurusan kenaikan Pangkat dan juga mengurus administrasi ASN yg hendak Pensiun atau memasuki masa pramubakti.

IMG_20200410_200112.jpg

pada saat ini saya berdomisili di Banda Aceh dengan mengontrak rumah di daerah Lueng Bata Kota Banda Aceh, setiap hari libur Dinas saya berpulang ke tempat keluarga di Lhokseumawe untuk bersama keluarga, dikarenakan dalam melaksanakan. Dinas saya tidak membawa keluarga disana hanya seorang diri, saya juga pada saat bertugas di Lhokseumawe sering melakukan koordinasi dengan pemerintah setempat, terumata dengan Pihak Pemerintah Kota Lhokseumawe dalam hal menyukseskan event-event Tingkat Provinsi terutama Pada Bidang Seni seperti MTQ TK. Provinsi dan bahkan juga saya dilibatkan dalam kepanitiaan dan dipercaya sebagai sekretaris dalam kegiatan tersebut, Disana juga saya banyak mendapat pengalaman bagaimana kita dalam menjalankan sesuatu jika bertugas, karena disana kita dihadapkan dengan permasalahan-permasalahan yang seyogjanya kita selesaikan secara team work.

IMG_20210625_223442_652.jpg

Selain dalam Bidang seni juga saya diperbantukan pada pengelolaan zakat dan wakaf yang langsung berhubungan dengan Badan Baitul Mal Kota Lhokseumawe, disini kita harus menjunjung profesional dan akuntabilitas serta kegigihan dalam menjalankan tugas.
Saya terdiri dari lima bersaudara 4 laki 1 perempuan dan Alhamdulillah sampai saat ini saya masih mempunyai kedua orang tua yang berprofesi sebagai nelayan (ayah kandung) dan mertua tidak lagi bekerja dikarenakan dalam kondisi kurang sehat sehingga tidak dapat bekerja sebagaimana yang diharapkan oleh anak-anak yang lain.
saya mempunyai hobi memancing, disaat hari libur selain bersama keluarga saya juga menyempatkan diri untuk memancing karena sangat hobi dengan memancing dan sesekali saya juga kelaut untuk menangkap ikan menggunakan jaring kepunyaan orang tua saya.

1fc62f71-f014-4364-92d9-c3225f2d944b.jpg

saya baru memulai dan belum berpengalaman di crypto akan tetapi saya akan terus belajar dan mengenal tentang crypto itu sendiri.
tujuan saya bermain steemit salah satunya membagikan kegiatan sehari hari saya tentang kepengurusan administrasi ASN dan kegiatan sehari hari saya yang bisa bermanfaat bagi orang lain.


Terimakasih steemian semuanya mohon dukungan dan bimbingan untuk saya semoga kedepan tambah sukses buat kita semua.

@anroja @ernaerningsih @radjasalman @akbar2468

Sort:  
 2 years ago 

Hi, @muksalmina.max,

Your post has been supported by @reddileep from the Steem Greeter Team.

Salam kenal, selamat bergabung di steemit. Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1. Semoga betah berbagi bersama disini. Silahkan melanjutkan ke tugas Achievement 2. Berikut saya kirimkan panduannya:


Panduan Achievement 2


Rate 3


Untuk bergabung di grup WhatsApp silahkan klik link berikut:
https://chat.whatsapp.com/K1AGeMAgyCy5Gozl8yVToP

#indonesia
#club75

 2 years ago 

Terimakasih mohon arahan dan bimbingannya utk selanjutnya🙏🙏🙏👍

Siap komandan 💪💪💪

 2 years ago 

Salam kenal. Selamat bergabung. 😊

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 67334.64
ETH 3519.34
USDT 1.00
SBD 3.10