Introduce My Self || 21, Desember 2021

Assalamu'alaikum, Hi sahabat steemian ini merupakan perkenalan diri saya di platform steemit

Nama: Muhammad isa
Umur: 26 Tahun
Pekerjaan: Petani


IMG-20211221-WA0016.jpg

foto diri saya


Saya anak ke 2 dari 2 bersaudara, keinginan saya bergabung di platform ini untuk mengembangkan bakat saya di bidang menulis dan photography.

Saya mengenal platform ini dari rekan saya sekampung @rahmatkhaidirnew. Saya tertarik melihat @rahmatkhaidirnew menulis dan memotret di saat beliau bersama saya.

Karena hal itu saya pun tertarik ingin bergabung dan Alhamdulillah pada tanggal 21 Desember 2021 saya resmi bergabung di platform ini.


IMG-20211221-WA0015.jpg

foto saya bersama @rahmatkhaidirnew

Harapan saya semoga dengan bergabung di platform ini dapat memperluas wawasan saya di bidang bloging dan terutama ingin memajukan komunitas ini.

Terimakasih juga kepada
@nazarul
@el-nailul
@radjasalman
@herimukti
@firyfaiz
@mirzamg
@cicisaja
@ikhsan01 dan komunitas asia tenggara.

Sort:  
Loading...
 2 years ago 

selamat bergabung Tgk, semoga tgk tumbuh dan berkembang di Platform ini 😁

Terimakasih atas dukungan nya hehehe😁

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 66131.28
ETH 3598.17
USDT 1.00
SBD 2.46