Achievement 4 oleh @muhammadzikri | Tugas : Applying Markdowns

in Newcomers' Community3 years ago

Achievement 4 : Appliying Markdown

oleh : @muhammadzikri


Hallo semuanya.....
Sudah belasan hari berlalu sejak saya menyelesaikan tugas Achievement 3 untuk Newcomers Comunity.

Dikarenakan berbagai hal dan kesibukan saya dalam 2 minggu belakangan ini saya tidak sempat mempelajari dan membuat postingan Achievement 4 tentang Appliying Markdowns.

Dalam kesempatan ini, untuk menyelesaikan tugas Achievement 4 ini, saya ingin menulis sedikit tentang lingkup kerja saya dan tentunya menggunakan format sesuai arahan.

Saya sendiri saat ini disibukkan dengan pekerjaan saya disalah satu program pemerintah yang bertujuan untuk meningkatkan rumah layak huni bagi masyarakat. Adapun posisi saya adalah kordinator bagi tim lapangan dengan tugas mengkordinir dan mengumpulkan laporab dari tim lapangan. Dibawah ini beberapa rumah calon penerima bantuan :


IMG-20210603-WA0030.jpg

IMG-20210603-WA0029.jpg

IMG-20210509-WA0004.jpg

IMG-20210601-WA0020.jpg

Foto Rumah Calon Penerima Bantuan

Hasil verifikasi dikirimkan oleh tim lapangan kepada kordinator untuk selanjutnya diupload ke aplikasi khusus sebagai pelaporan. Adapun hasil verifikasi oleh tim lapangan adalah sebagai berikut :

Nama TFL Jumlah Verifikasi
Rahmat 50 Unit
Yulia 60 Unit
Sanusi 50 Unit
Sofian 60 Unit

Tabel Jumlah Hasil Verifikasi

Setelah TFL selesai melakukan tahapan verifikasi, para calon penerima bantuan yang sudah lolos secepatnya harus menyiapkan berkas administrasi supaya dapat ditetapkan sebagai penerima bantuan.
Dari tabel diatas dapat kita lihat bahwa masing - masing tim lapangan melakukan verifikasi sebanyak 50 unit sampai dengan 60 unit. TFL rata - rata melakukan verifikasi itu dengan waktu 5 hari sampai dengan 10 hari.

Itulah postingan saya tentang tugas Achievement 4 dan semoga saja bermanfaat utamanya bagi saya sendiri.

“Setiap ada kemauan pasti ada jalan. "
― Peribahasa

By, @muhammadzikri

Cc, Greeter Helper @irawandedy dan @aanroja

Sort:  
 3 years ago 
Selamat... Anda telah diverifikasi untuk tugas Achievement 4 ini dan Anda dapat melanjutkan ke tugas berikutnya pada Achievement 5 tentang The Steem Tools Achievement 5 Task 1 : Steemworld.org.

Sebelumnya Silakan membaca panduan tugas tersebut dengan mengunjungi tautan berikut Achievement 5 Task 1: Steemworld.org.

Khusus untuk Newcomers Indonesia gunakan tagar kusus seperti pada link berikut ---> Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia pada postingan berikutnya.

Catatan kurator: Nilai 2

Best Regard,
@irawandedy

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 61124.40
ETH 2666.44
USDT 1.00
SBD 2.60