Achievement 1 || My introduction post || @muhammadzamir

in Newcomers' Community3 years ago

IMG_20210424_001432.jpg
Hello stemians
Perkenalkan nama saya Muhammad zamir saya berasal dari Aceh, Indonesia. Saya kelahiran 1999, jadi sekarang umur saya di tahun 2021 ini sudah memasuki 23 tahun, tidak terasa sudah banyak umur yang saya habiskan selama ini.

Foto pertama saya di steemit untuk perkenalan saya
Saya saat ini masih sebagai santri di salah satu pondok pesantren Miftahul Ulun rimba langgeh Arongan Lambalek, Aceh barat dan saya sekarang sudah kelas 4 dan saya mengambil jurusan dakwah Islamiyyah karena cita-cita saya ingin memajukan Islam di tanah air Indonesia

Saya mengenal steemit dari teman saya bernama @imamalkimas dan beberapa sahabat saya yang lain dan mulai tertarik untuk bergabung dan saya juga belajar cara mendaftar akun saya secara mandiri dan sekarang saya sudah berhasil mendaftar akun saya ini.

Padahal sudah lama saya mendengar steemit tetapi karena kesibukan saya sebagai santri dan saya juga mendengar steemit di tahun 2019 tetapi saya tidak mempelajari bagaimana steemit yang sebenarnya .maka baru sekarang saya memiliki kesempatan untuk bergabung disini setelah saya menanyakan kepada sahabat sahabat saya bagaimana steemit yang sebenarnya.

Saya suka membaca dan menulis banyak hal dalam kehidupan saya. Namun yang paling saya suka adalah cerita tentang pengalaman hidup dan juga fotografer dan inspirasi dan juga bagian resep masakan karena saya juga salah satu pencinta makanan dan banyak menu makanan yang saya koleksi

Mohon bimbingan,dukungan,kritik dan saran dari teman" stemians semua dan jangan sungkan untuk menengur saya di saat saya melakukan kesalahan..

Follow me @muhammadzamir

Sort:  
 3 years ago 

Hi @muhammadzamir,

Welcome to Steemit!

Steemit is a blockchain-based social media Dapp (decentralized application) that creates communities where users are rewarded for sharing their voice. It's a new kind of attention economy.

To help make your experience more enjoyable, we made a list of useful tips, links, and fun games to play on the Steem Blockchain. Continue Reading..

(And thanks @steemingcurators and @cryptokannon for making the original post)

Do Not Forget To Follow @steemitblog & Twitter(Steemit) To Get The Latest Updates.


Cheers🍻
Let's Connect👉 @y0gi😁
#india #steemit #steemexclusive

Loading...

Selamat datang dan bergabung serta berkarya di Steemit..

 3 years ago (edited)

Terima kasih danSelamat datang kembali,, mohon arahan dan bimbingan nya

 3 years ago 

Halo, apa kabar? Selamat datang di dunia steemit, publikasi Anda luar biasa, semoga berjalan dengan baik untuk Anda.

 3 years ago (edited)

Hello, Alhamdulillah baik ,Terima kasih banyak mohon arahan dan bimbingan nya untuk saya yang pemula

 3 years ago (edited)

Anda adalah rakan yang dialu-alukan, saya menantikan posting anda yang seterusnya

Dear @muhammadzamir, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, kami akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Post Anda akan dilakukan verifikasi dan apabila memenuhi syarat akan kami berikan upvote dengan akun komunitas tim penyambut (@steemcurator03) pada setiap hari kamis, apabila post Anda ini telah kadaluarsa, maka upvote akan kami diakumulasikan pada post pencapaian prestasi selanjutnya.

Terima kasih banyak mohon arahan dan bimbingan nya

Welcome to the world of Steem!

If you want to get started right away, the following community could be of interest to you:


https://steemit.com/trending/hive-119463

You are also invited to take part in my daily delegation draws.
There are 100 and more SteemPower to be won every day.
100 SP can make the start much easier for newcomers in particular.
Here is the link to the current raffle:


https://steemit.com/hive-119463/@kryptodenno/dddd-89-dennos-daily-delegation-draw-incl-winner-of-81

I wish you a great time on our blockchain!

Steem on!

Yours @kryptodenno

 3 years ago 

You have been voted by @inspiracion and I am voting with Steemit Community Curator @steemcurator03, account to support newcomers who enter steemit.

Follow @steemitblog for the latest update on Steem Community.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 57156.19
ETH 2431.86
USDT 1.00
SBD 2.41