introduction (my name is muhammadnanda)

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

IMG-20210522-WA0001.jpg

Halo sahabat steemian, saya ingin memperkenalkan diri saya, nama saya MUHAMMAD NANDA dengan mana akun steemit @muhammadnanda

Saya tinggal di Krueng Manyang, Kuta Makmur, Aceh Utara, Indonesia.
Saya sekarang lagi tidak bekerja atau pengangguran.

Saya mengenal media steemit.com dari salah seorang teman saya yang memiliki akun steemit @tunjek12

Harapan Saya

Saya bergabung di media steemit.com dengan harapan ingin membagikan pengalaman saya yang saya rasa layak untuk dibagikan.
Saya berharap sahabat steemian menirima saya dengan baik, mendukung dan membatu saya mengembangkan akun ini.
Saya juga berharap sahabat kritik dan saran dari semua sahabat steemian dengan tujuan supaya saya bisa memperbaiki postingan saya untuk yang lebih baik.

Mungkin hanya ini yang saya posting di perkenalan ini dan sekaligus postingan pertama saya.
Jika anda menyukainya ikuti saya @muhammadnanda

IMG_20210522_154414.jpg

Sort:  
Loading...

selamat bergabung di Steemit , terus berinovasi dan berimajinasi

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62186.49
ETH 2417.64
USDT 1.00
SBD 2.56