Achievement 5 task 3 by @muchin: review steemyy.com

in Newcomers' Community3 years ago

Selamat malam sahabat steemians semua di manapun anda berada pada kesempatan ini saya ingin menyelesaikan tugas saya Achievement 5 Task 3 mengenai steemyy.com

image.png

Layanan akun/Esensial

Dan di postingan saya ini menggambarkan banyak sekali yang di lakukan steemy dalam ringkasanaan atau yang diberikan steemyy.

pemulihan kunci

yang sama atau seperti steemworld, steemy juga dapa memberikan semua gambaran atau tentang akun kita sendiri. dan kekuatan steem kita voting atau saldo dompet kita sendiri yang pertama seperti yang diketahui tentang akun kita sendiri dan lld

Alat saksi

dan juga kita melakukan semua dengan saat aktif.atau berfariasi dalam suara atau saksi yang menurut kita bisa menambah nilai pada ekosistem dalam pemungutan suara. atau peringkat dari steem yang dapat mendukung seorang atau melihat papan sekor.

Hanya cukup ini saja yang dapat saya sampaikan mengenai tugas saya dikomunitas pendatang baru. Dan saya sangat tertarik kepada teman teman yang telah membimbing saya dan juga kepada senior senior saya.

Terima kasih saya ucapkan kepada pak @irawandedy (71) yang telah memberikan saya kesempatan untuk melanjutkan tugas ini.

Terima kasih juga kepada bimbingan senior:dari : @heriadi dan @klen.civil

Cc : @stemcurator01 @steemcurator02 @steemcurator03

Sort:  
 3 years ago 
Selamat... Anda telah diverifikasi untuk tugas Achievement 5 Taks 3 ini dan Anda dapat melanjutkan ke tugas berikutnya pada Achievement 5 Task 4 tentang steemdb.io

Khusus untuk Newcomers Indonesia gunakan tagar kusus seperti pada link berikut ---> Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia pada postingan berikutnya.


Sebelumnya Silakan membaca panduan tugas tersebut dengan mengunjungi tautan berikut Achievement 5 Task 4: steemdb.io

Catatan Kurator
: 2

Best Regard,
@irawandedy

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59519.52
ETH 2532.82
USDT 1.00
SBD 2.52