Achievement1 : Perkenalan saya di platform steemit. By @mthaib

in Newcomers' Communitylast year

20230519_145708.jpg

 Assalamu'laikum ww

Hallo saya pendatang baru di steemit
Ingin sekali berkenalan dengan semua komunitas yg bergabung di steemit.
Perkenalkan nama saya @mthaib, lahir 1juli 1972 di desa ,Lancang ,kec,samudera geudong,A.Utara . Pekerjaan saya untuk saat ini jualan keliling. Saya menjual pecah belah. Saya tamatan sekolah D3 industri di fakutas ATI banda aceh.

Saya berterus terang saja gak punya
Pengalaman di di steemit ini,mohon bimbingan dari semua senior.

20230519_145720.jpg

Saya mengenal steemit ini dari kawan saya yg bernama @f2i5. Saya berminat sekali bisa berbagi pengalaman hidup dengen semua orang melalui platform steemit ini. Hari ini saya dibimbing olehnya untuk membuat postingan perkenalan saya.

Mungkin hanya ini yang dapat saya uraikan mengenai data pribadi saya.mohon ma'af atas segala kekurangan.saya akhiri dengan asssalamu'alaikum ww.

Sort:  

@mthaib keep it up 😊
And please come to my profile to support us
And we always with you

Loading...
 last year 

Selamat datang di platform steemit.

 last year 

Terimakasih

So bg @f2i5, neu pakat jep kupi sige

 last year 

Ok pak. Beliau na lam kawasan geudong jino. Rumoh gobnyan tepat lam blang geudong, depan Kantor PLN.

Terimakasih telah menyelesaikan tugas achievement 1. Mohon bersabar karena verifikasi akan kami lakukan secara tatap muka langsung.

 last year 

Baik bang ,terimakasih banyak.

 last year 

Siap bg, Pasti saya membimbing sebisa saya mungkin, Semoga betah bg disini😊

Selamat Tugas Achievement 1 Anda telah terverifikasi silakan melanjutkan ke tugas achievement 2 dengan mengikuti panduan penulisan achievement 2 berikut https://steemit.com/hive-172186/@radjasalman/panduan-achievement-2-untuk-pendatang-baru

Jika terkendala dalam menulis postingan harap hubungi saya atau @f2i5

Salam Kenal

 last year 

Maaf pak ,tadi saya gak baca panduannya.sehingga salah dalam menanggapi arahan pak hariadi,sekali lagi mohon maaf.insya Allah akan saya pelajari lagi sama @f2i5.

This post has been upvoted through Steemcurator09.


Team Newcomer- Curation Guidelines for May 2023
Curated by - @heriadi

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 69747.29
ETH 3747.51
USDT 1.00
SBD 3.78