Introduceyourself [31 mei 2021]

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Assalamu'alaikum sahabat steemian, saya harap kalian semua dalam keadaan baik baik saja, jadi di kesempatan kali ini saya ingin memperkenalkan diri saya , bahwa sekarang saya menjadi seorang steemians kepada sahabat semua, dengan harapan kedepannya semoga kita jadi lebih dekat dan saling mendukung untuk kemajuan bersama.

IMG20210531183304.jpg

Tanpa perlu panjang lebar lagi, saya akan memulainya dari memberitahu identitas saya. Baiklah nama lengkap saya Muhammad Syukran, dan untuk nama di platform steemit, teman teman boleh memanggil saya @msyukran. Saya adalah seorang Mahasiswa yang masih berumur 19 tahun dan berasal dari indonesia, tepatnya di provinsi Aceh.
saya kuliah di universitas Syiah Kuala dengan mengambil jurusan ilmu keperawatan, dan saya cukup menikmat dengan jurusan yang sama ambil sekarang.

IMG_20210529_224117_368.jpg

Kalau soal hobi, saya adalah seseorang yang senang menikmati senja sambil minum kopi. Bermain bola juga merupakan salah satu hobi yang saya gemari sejak masih duduk di bangku sekolah dasar dan sampai saat ini sepak bola masih menjadi hobi saya. Di sepak bola saya bertemu dengan seorang teman yang memperkenalkan platform steemit kepada saya, akhirnya saya mulai untuk mencoba menulis di platform steemit. Selain meningkatkan kemampuan saya dalam menulis, steemit juga membuat saya lebih mengenai dengan banyak teman lainnya.

IMG_20210504_062501_848.jpg

Mungkin hanya ini untuk perkenalan singkat saya kali ini, untuk kedepannya saya berharap dapat dukungan dari teman teman, untuk membuat saya lebih kompeten sebagai seorang steemians. Dan bila teman-teman semua mempunyai saran tentang apa yang harus saya lakukan kedepannya, teman teman dapat meninggalkan beberapa saran di kolom komentar.

Salam sukses dari saya sebagai seorang yang masih awam sebagai steemians.

Camera Picture |Smartphone
Model. |Oppo A92
Location | aceh
Original picture | @msyukran

Follow saya @msyukran

Thank to @auziflv yang telah memperkenalkan steemit kepada saya

Sort:  

Welcome to Steemit @msyukran :)

Hello ! Welcome to Steemit !
Actually you forgot to add #Achievement1 Tag Kindly Edit it And let me know so i can verify your Achievement !

Thanks

 3 years ago 

Thanks for ur information

 3 years ago 

Hello @hassanabid, I've changed the tag as your suggestion. And please verify for achievement 1

 3 years ago 

Hey @msyukran
I'm @fiatht Welcome you to Steemit

First of all you have made a very good introductory post.

Firstly, to tell you Steemit is a block chain based where you can get rewards for sharing your daily life storys, photos, work, Diary game and your content such as Writing,your best day, Photography, diary games and many others.
it important for you to keep up with the achievement program post by @cryptokannon , from 1 to 6 in other to have a very successful staying here on steemit by completing these achievements you can learn how to use Steemit , like applying markdown , using wallet , use of key and all your account information. and also you will know what to do that will be beneficiary and what to avoid. you are highly welcome once again.

Salam kenal, selamat bergabung di steemit. Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1. Semoga betah berbagi bersama disini. Silahkan melanjutkan ke tugas Achievement 2. Berikut saya kirimkan panduannya:


Panduan Achievement 2


Rate 1


#indonesia
#affable

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 66425.17
ETH 3185.93
USDT 1.00
SBD 2.63