Achievement 1 @mstfa : ini adalah postingan pertama saya ke steemit

in Newcomers' Community3 years ago

IMG_20210531_212022.jpg

Pertama-tama sekali alangkah baiknya saya ingin memperkenalkan diri sebelum memulai sesuatu hal,
Perkenalkan nama saya mustafa, saya berasal dari indonesia bertepatan di provinsi aceh dan tingal di salah satu kota aceh yaitu lhokseumawe
saya sekarang berumur 26 tahun, pekerjaan saya sekarang sebagai karyawan swasta di sebuah perusahaan distributor ,menjual produk barang unilever.

ABOUT STEEMIT
Pengatahuan saya tentang steemit sudah lama, semejak tahun 2019 dan juga saya sudah sempat mendaftar steemit, namun ketika waktu itu saya masih sangat kurang paham dan minim kawan untuk belajar tentang steemit, dan sekarang saya diajak oleh kawan saya yaitu @fahmibad dan @wandagaustiar untuk kembali aktif dalam steemit ini, namun karena akun saya yang dulu pernah terdaftar dan saya tidak mengetahui paswordnya lagi maka dari itu saya membuat akun baru untuk aktif memulai kembali dalam steemit ini. Dan dengan penuh rasa hormat saya, semoga saya bisa diterima di komunitas steemit terimakasih.

About my Hobby
Berbicara tentang hobi, saya sangat menyukai yang namanya traveling dan berpetualang karena menurut saya berpetualangan itu merupakan suatu hal yang sangat menyenangkan, dalam berpetualangan kita mendapatkan hal-hal yang baru, dan mendapatkan destinasi-destinasi yang indah, seperti halnya mendapatkan kawan yang baru tempat yang baru bahkan suasana yang baru, dalam hidup ini kita harus memiliki banyak pengalaman, karena dengan adanya pengalaman kita bisa memiliki ilmu-ilmu yang baru, dan hidup pun jadi indah.

Demikian perkenalan dari saya ini, saya berharap dapat bimbingannbaik itu kritikan dan saran dari teman-teman steemian semuanya khususnya yang ada di Indonesia, saya mengucapkan terima kasih kepada @radjasalman sebagai Country Representatif Indonesia, serta tak lupa kepada semua Tim CR Indonesia diantaranya @nazarul, @anroja, @ernaerningsih dan seluruh anggota lainnya salam perkenalan diri dari saya.

Sort:  
Loading...

Ratings:3
Congratulations !
You have successfully completed achievement 1 on "Verification Through Introduction". Your next task is to complete
Achievement 2 : Basic Security on Steem .

 3 years ago 

Hi, @mstfa,

Your post has been supported by @tarpan from the Steem Greeter Team.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 66425.17
ETH 3185.93
USDT 1.00
SBD 2.63