Achievement 1 : postingan perkenalan By @moankara

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Perkenalkan nama saya Munir, tapi akun steemit saya bernama @moankara. Saya berasal dari Jawa Tengah, Indonesia. Saya sudah menikah dan memiliki 2 anak yang manis.

Hobi saya saya ini adalah urban gardening. Meski tidak memiliki lahan terbuka, tapi saya masih bisa menanam menggunakan pot dan polibag. Terkadang saya juga naik gunung atau trekking jika pas liburan bersama teman-teman saya. Jika akhir pekan dan cuaca cerah saya suka berenang.

Saya baru saja terjun ke dunia digital atau Cryptocurrency setelah membaca beberapa tulisan yang mengulasnya. Di steemit ini saya ingin berbagai banyak hal, seperti hobi saya, kegiatan saya hingga mungkin tip dna trik dan pengetahuan umum.

Saya ucapkan banyak banyaka terima kasih untuk @atim1234 yang sudah mengenalkan steemit.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 58171.46
ETH 2472.55
USDT 1.00
SBD 2.42