You are viewing a single comment's thread from:

RE: Mengenal saya..

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Selamat bergabung, @ikirezky, mohon sebutkan dari siapa anda mengenal @steemit, dan jangan lupa melampirkan fto anda dengan selembar kertas yang bertuliskan kapan anda bergabung dan juga tempat anda berasal, perhatikan juga tagging nya jangan sampai luput.

Sort:  
 3 years ago 

saya sebelumnya mengenal steemit sudah lama dari teman-teman aktifis.. saya bergabung dengan steemit baru-baru saja dari @ajirfalaky..
saya 4.jpg

 3 years ago 

Mohon sertakan fto pada postingan di atas.. Dan juga sebutkan nama @ajirfalaky di dalam postingan, pada kolom tagging mohon cantumkan : achievement1 tugas1 indonesia newcomers steemexclusive

 3 years ago 

@mirzamg siap bang, segera saya tindaklanjut

 3 years ago (edited)

Terimakasih bang atas usaha yang abang lakukan dalam melakukan #promo-steem dan merekrut dan juga membimbing newcomer, 🙏

 3 years ago 

sama-sama bang @mirzamg, mohon juga arahannya untuk kita semua. Semoga semakin maju dunia literasi kita

 3 years ago 

Siap bang, sama-sama membantu untuk terus maju dan berkembang dalam platform ini

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 62886.34
ETH 2448.82
USDT 1.00
SBD 2.64