You are viewing a single comment's thread from:

RE: Achievement 4 by @azizi743 Task :Applying Markdowns

in Newcomers' Community3 years ago

Iya sama-sama bang, mungkin untuk membantu verifikasi achievement 3 saya mencoba meminta bantuan dari bapak @irawandedy atau bapak @nadilchairi sebagai greeter helper, dan ikuti panduan dari mereka atas tiap-tiap tugas achievement.

Atau bisa anda mention keduanya pada kolom komentar pada postingan achievement 3

Sort:  
 3 years ago (edited)

Iya bang saya akan mengikuti paduan mereka

 3 years ago 

Terimakasih sudah banyak membantu

 3 years ago 

Sama-sama bang, di dalam satu wadah, kita harus saling membantu , dan saya juga berharap bisa menggali informasi untuk terus berkembang di sini 🙏

 3 years ago 

Kalo menurut saya sih disini perlu inovasi dalam membuat postingan, selanjutnya konsistensi. Saya yakin @mirzamg suatu saat akan menjadi figur disini, dan saya tidak akan pernah ragu dan malu untuk bertanya dan belajar

 3 years ago 

Saya merasa senang dapat membantu, karena saya tau bagaimana plangling nya kita pada awal2 mengenal steemit, jadi saya berinisiatif untuk membantu semampu saya agar para newcomer tidak merasa sendirian dalam platform hebat ini, dan saya juga masih harus belajar dari abang dan orang-orang hebat lainnya, 🙏🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58635.35
ETH 3152.96
USDT 1.00
SBD 2.44