Introduce my self : by@mhendra1

IMG_20210827_101436.jpg

#Perkenalan didi saya

Assalamualaikum warahmatullahiwabarakatu.

Halo selamat pagi semuanya apakabar kalian? Semoga baik dan saya mendoakan yang terbaik untuk kalian semua.

Hari ini saya baru bergabung di steemit dimana salah seorang yang memperkenalkan saya dia adalah @digitals-life dan kemudian sayapun tertarik.

  • Saya dari negara : Indonesia
  • Tinggal : Aceh
  • Umur : 42
  • Status : Sudah menikah
  • Keahlian : Berkomunikasi yang baik
  • pekerjaan : wiraswasta

Tujuan utama saya bergabung di steemit adalah untuk menjadikan pembelajaran untuk saya sebagai seorang penulis dan mungkin saya akan belajar fotography dan banyak hal di steemit ini. Artinya saya bergabung untuk belajar dan saling membantu satu sama lain.

Saya mohon perhatian dan dukungan kalian semua dan mohon domaklumi jika ada kesalahan saya.

Hanya segitulah perkenalan diri saya semoga kita bisa saling kenal satu sama lain

Saya bergabung secara diundang oleh : @digitals-life

@steemcurator03

Sort:  
Loading...

Terimakasih telah bergabung dalam program prestasi pendatang baru, untuk proses verifikasi tugas achievement avda harus mengikuti panduan berikut: https://steemit.com/hive-172186/@radjasalman/panduan-perkenalan-achievement-1-bagi-pendatang-baru

Salam @heriadi

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64839.49
ETH 3551.25
USDT 1.00
SBD 2.32