Introduce my self -achievement1

in Newcomers' Community2 years ago (edited)

IMG20220611203925.jpg

Asslakum wr.wb. selamat malam semuanya , Salam Gabung sahabat steemit semua, semoga kita semua selalu dalam LindunganNya dan dipermudah Segala Urusan dunia maupun akhirat,,Amiin

Perkenalkan ,nama saya M. Nur Umur 27 tahun , saya lahir di Jurong Binje .08 September 1986

PEKERJAAN
saat ini saya bekerja sebagai Pengajar di salah satu Sekolah Dasar berlokasi di peulakan tunonh Kecamatan Bandar Dua Kabupaten Pidie JayanProvinsi Aceh, dan disampinh itu Saya mempunya Usaha Foto Copy yang beralamat Jalan Jangka Buya - Ulim Gampong Jurong Binje Kecamatan Jangka Buya Kabupaten Pidie Jaya Provinsi Aceh.

STUDY
Pendidikan Adalah Satu Hal yang sangat saya cintai. Pendidikan Formal yang pertama saya jalani adalah belajar di Sekolah Dasar ( SD ) Negeri 1 Jangka Buya Lulusan 1998. Kemudian melanjutkan di Sekolah Menengah Pertama ( SMP ) N 1 Jangka Buya lulusan Tahun 2001.Setelah Itu Saya Melanjutkan Study Sekelah Menengan Atas ( SMA ) N 1 Bandat Dua tahun lulus 2004. setelah itu Saya melanjutkan Study DIPLOMA 2 Universitas Muhammadiah Aceh Tahun kelulusan 2004, untuk saat ini saya sedang mengikiti Jenjang S1 di Universitas Al Muslim.

HOBY
Hobi saya tidak terlalu banyak, hanya Olah Raga, Gemar Membaca dan Menulis.

POSTINGAN YANG DI CARI
Biasanya saya sukq mencari postingan yang berisikan fakta seperti berita dan artikel. Saya juga suka dengan postingan yang memuatkan tentang totorial.

JENIS POSTINGAN YANG AKAN DIBUAT
Disini Saya akan membuat postingan berupa artikel salah satunya tentang kegiatan keseharian, totorian. dan lain -lain.

MENGENAL STEEMIT
Beberapa hari yang lalu, salah satu adik saya yang memiliki akun steemit dengan nama @bangputyt memperkenalkan platform keren ini kepada saya. @bangputyt sangat antusias mengajak saya bergabung dalam platform steemit. setelah mendengar banyak penjelasan tentang steemit saya pun sangat tertarik untuk bergabung dan mendaftar sebagai stemian. ini adalah kesempatan bagi saya untu bergelut dalam dunia menulis, namun saya masih kurang paham bagai mana cara menjalani akun steemit dengan benar.Karena itu adik saya @bangputyt memperkenal kan saya dengan steemian senior yaitu @anroja ( curator Indonesia Mewakili Asia Tenggara ) dan beberapa stemian senior lainnya seperti : @ernaerningsih @heriadi , @radjasalman , @nazarul , @green07 , @herimukti , @muzack1 ,

HARAPAN SAYA
Semoga dengan bergabung di platform steemit ini. semangat saya dalam menulis semakin bertambah.

saya juga sangat berharap dukungan dan bimbingan dari para senior saya. @anroja , @ikhsan01 , @nazarul , @ernaerningsih , @radjasalman , @mizack1 , @green07 , @herimukti serta adik saya @bangputyt yang sudah memperkenalkan saya dengan steemit. dan juga sahabat - sahabat steemian Asia Tenggara lainnya. 🙏

Wassalam

hormat saya @mhdnoer

Sort:  

Selamat bergabung di steemit @mhdnoer, untuk proses verifikasi tugas pencapaian 1 (perkenalan) perlu menambahkan beberapa informasi dari panduan berikut : https://steemit.com/hive-172186/@radjasalman/panduan-perkenalan-achievement-1-bagi-pendatang-baru

Salam kenal @heriadi
terimakasih

iya terimakasih banyak atas informasinya 🙏

 2 years ago (edited)

Mohon tidak memposting ulang tugas achiecement karena akan dianggap spam, anda cukup mengedit postingan ini untuk perbaikan hingga mendapat verifikasi dari tim penyambut

iya bang, mohon panduanya saya belum begitu mengerti 🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.025
BTC 55258.26
ETH 2459.89
USDT 1.00
SBD 2.19