Intruduction my self @megaaulia , Achievement 1

in Newcomers' Community4 months ago (edited)

IMG-20240401.jpg

Nama saya Mega Hendriani, saya berumur 36 tahun. Tempat tinggal saya di Kota Lhokseumawe yang beralamat di Jln. Simpang Buloh Desa Paloh Batee Kec. Muara Dua Kota Lhokseumawe.

Saya bekerja sebagai guru madrasah, tapatnya guru Madrasah di MIN 4 Kota Lhokseumawe. Saya belum berpenggalaman dengan cripto , tetapi saya punya minat belajar dan saya akan belajar dengan salah satu teman saya yaitu @miftahulrizky dan @fantvwiki.

Beberapa hal yang saya sukai yaitu membaca dan menulis dan juga travelling dan hal yang tidak saya sukai yaitu memasak.
Kegiatan - kegiatan yang saya cari dari postingan teman adalah tentang kegiatan belajar-mengajar, mendidik , dan juga tentang metode-metode mengajar.

Untuk sementara saya berniat membuat postingan tentang kehidupan sehari-hari saya antara lain, tentang mengajar, menjadi ibu rumah tangga dan tentang anak-anak saya. Saya tau steemit dari teman saya @miftahulrizky dan @fantvwiki , harapan saya semoga saya segera sukses seperti mereka. Aamiin

Link instagram saya https://www.instagram.com/mega_hendriani?igsh=MWZuMW50cDdraGg5Mw==
Link Facebook saya
https://www.facebook.com/mega.hendriani.7?mibextid=ZbWKwL

Sort:  
Loading...

Selamat datang di steemit, terimakasih telah menyelesaikan tugas achievement pertamanya. Silahkan melampirkan foto asli dari kamera sendiri tanpa melalui proses editing atau transfer untuk dapat diverifikasi.

 4 months ago 

Terimakasih @pakradjasalman, udah saya edit

 4 months ago 

selamat bergabung, semoga betah dengan berkarya di steemit

 4 months ago 

Iya , Semoga bisa konsisten

 4 months ago 

Selamat bergabung di steemit kak Mega, semoga betah.. kami tunggu postingan menariknya 👍👍

 4 months ago 

Terimakasih ulil, InsyaAllah semoga konsisten dan betah

This post has been upvoted through Steemcurator09


New Commer's Team : Curation Guidelines For April2024
Curated by @𝗲𝗹-𝗻𝗮𝗶𝗹𝘂𝗹

Note:

 4 months ago 

Thank you for appreciation and support

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 66394.28
ETH 3309.98
USDT 1.00
SBD 2.70