#Achievement1 : Post perkenalan saya untuk komunitas Steemit

in Newcomers' Community3 years ago

IMG_20220122_195125.jpg

Asalamualkum ,Apa kabar sahabat steemit semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT.

Karena saya disini baru bergabung di steemit jadi saya ingin memperkenalkan diri saya terlebih dahulu karena seperti pepatah tak kenal makanya tak sayang ,
Nama saya. : Masa sari
Nama akun @mayas
Umur saya 40 tahun

Anak saya 2 semuanya laki -laki dan
Hobi saya jalan-jalan ,
Saya dikenalkan steemit oleh @fitriyant kemudian saya diajak ke rumah @alhasan untuk didaftarkan steemit saya tertarik untuk bergabung di steemit karena saya yakin steemit akan memberikan dampak positif kepada saya dan saya juga melihat teman saya berbagi cerita di steemit saya juga ingin berbagi cerita di steemit ,
IMG_20211231_210321.jpg
My suami

Ini dia suami saya dia suami yang sangat bertanggung jawab bagi saya dia segalanya buat saya .

Saya tadi siang main ke rumah @fitriyant saya karaoke dan @fitriyant memperkenalkan saya kepada steemit dan mengajak saya kerumah @alhasan untuk daftar steemit .

Terimakasih sahabat steemit itulah perkenalan dari saya untuk selanjutnya saya akan menceritakan keseharian saya dan kegiatan saya setiap hari

Sort:  
 3 years ago 

Halo teman
Selamat datang dan selamat bergabung di platform steemit.

Saya mengundang mu untuk berbagi pengetahuan dan segala aktifitas yang berhubungan dengan lingkungan.

Kamu dapat melihat komunitas kami di sini.
https://steemit.com/trending/hive-161774

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63476.24
ETH 2487.86
USDT 1.00
SBD 2.68