Introduce My Self @Mauzik

in Newcomers' Communitylast year

IMG-20230720-WA0009.jpg

Assalamualaikum....

Perkenalkan nama saya Maulana Zikri umur saya 22 tahun.

Alamat saya di desa Kayee panyang, Dusun tunong, kecamatan Syamtalira Bayu, kabupaten Aceh Utara, provinsi Aceh, Indonesia. saya lulusan SMA negeri 1 syamtalira Bayu, dan jurusan saya di sekolah adalah IPA, Dan saya adalah anak ketiga dari delapan bersaudara, kegiatan saya sehari-hari membantu orang tua dalam berkebun. Dan selain membantu orang tua saya juga punya kesibukkan saya sendiri.

Ini adalah pengalaman pertama saya tentang blockchain dan cryptocurrency, sebelumnya saya belum pernah mengenal yang namanya crypto, semoga dengan bergabung di steemit dapat membuka jalan bagi saya untuk mengenal lebih dalam apa itu kripto dan blockchain steem.

Hobby saya badminton, dan bola basket. tetapi saya lebih suka sama permainan badminton, dan selain badminton saya juga suka sama permainan yang namanya bola voli.

Awal mula saya kenal steemit dari kawan saya ketika sedang menulis postingan untuk di upload di blog steemit mereka disamping saya jadi saya tanya sama kawan saya yg bernama @dikimon2 & @ismuhadiadi & bang @ikwal, bagaimana main steemit itu?, sehingga dijelaskan dengan serinci-rincinya. sehingga saya tertarik dengan steemit ini dan saya mulai meminta di ajari cara mendaftar dan cara menggunakan platform steemit, dan sampai diajari cara membuat postingan perkenalan pertama saya di steemit, dan banyak hal lainnya yang diajari oleh kawan-kawan saya yang sudah lebih berpengalaman di steemit ini seperti apa itu STEEM, SBD dan TRX. Sehingga saya juga dapat ilmu dari beliau yang banyak pengalaman di steemit.

Tujuan saya bergabung di steemit adalah karena saya juga memiliki hobi tentang menulis, jadi menurut saya steemit menjadi platform yang cocok bagi saya untuk mengasah hobi saya di bidang menulis dan terus belajar bagaimana cara menulis dengan lebih baik dan benar di steemit. Postingan yang akan saya tulis kedepannya di blog steemit saya adalah yang bertema Diary, travel, olahraga dan juga binatang

Semoga dengan saya bergabung dengan steemit ini dapat meluaskan wawasan saya dan pengetahuan saya maupun pengalaman saya di steemit ini. dan saya juga berterimakasih sama kawan-kawan saya yang Telah mengajari saya bermain steemit ini.

Demikianlah perkenalan saya di malam hari ini, dan sekali lagi terimakasih banyak untuk kawan-kawan saya yang bernama @dikimon2, @ismuhadiadi & bang @ikwal, telah sudi mengajari saya tentang steemit ini sehingga saya punya kesibukkan dan pengetahuan ataupun pengalaman untuk saya.

IMG-20230720-WA0010.jpg

Dan sukses terus buat kawan-kawan saya yang telah mengajari saya tentang steemit, dan sehat terus, panjang umur buat kalian semua.

Saya juga ingin berterimakasih kepada Bapak @heriadi dan Bapak @radjasalman, saya memohon bimbingannya untuk mengarahkan saya menjadi pribadi yang lebih baik di platform hebat ini.

terimakasih assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Sort:  
Loading...
 last year 

Selamat bergabung di steemit bersama kami bang @mauzik, semoga betah dan terus konsisten.

 last year 

Terimakasih bang @ikwal, mohon bimbingannya.

 last year 

Selamat bergabung, dan selamat berkarya di platform luar biasa ini, dan tetap konsisten dalam berkarya.

Good luck 💪

 last year 

selamat datang di platform Steemit semoga hari mu menyenangkan saudara...

Loading...

Selamat bergabung di steemit, terimakasih telah menyelesaikan tugas achievement 1. Mohon menghubungi nomor saya 08126971197 untuk tinjauan lanjutannya.

This post has been upvoted through Steemcurator09.


Team Newcomer- Curation Guidelines For July 2023
Curated by - @heriadi

 last year 

Terimakasih banyak atas dukungannya pak🙏

 11 months ago 

Hello
@mauzik

I would like to welcome you on this beautiful platform wholeheartedly.

I am the moderator of the Incredible India community

I love to welcome you to our community. Nice to know about yourself from your post. Best of luck to you.

So it would be our pleasure to have you in our community with many more attractive content.

Our discord:- Meraindia discord link

Regards,
@piya3 (moderator)
Incredible India community

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 66794.56
ETH 3501.55
USDT 1.00
SBD 2.71