Achievements 1 introduce my self

in Newcomers' Community3 years ago

Hello Steemians, dimanapun kalian berada jaga kesehatan selalu yah!! Dunia sedang tidak sehat loh, semoga kita semua bisa mengobati bumi yang sedang sakit ini.

Nah, sebelumnya saya ingin berterima kasih kepada sahabat @afdhal23 yang telah membimbing dan memandu saya dalam mempelajari aturan-aturan dalam komunitas #newcomers'community. Dan terima kasih juga kepada @cryptokannon selaku admin komunitas #newcomers'community.

WhatsApp Image 2021-12-14 at 15.33.18.jpeg

foto saya sedang memegang postcard perkenalan diri dikomunitas newcomer's comunity

Perkenalkan nama saya Maulana Firnanda teman-teman saya biasa memanggil saya Bang Mol, saya berasal dari Simpang Ulim, Aceh Timur Provinsi Aceh, sekarang saya sudah berumur 22 tahun dikarenakan saya lahir pada tanggal 18 Agustus 1999, meskipun saya berasal dari Aceh Timur namun sekarang saya sudah berdomisili di Aceh Besar.

WhatsApp Image 2021-12-14 at 15.35.08.jpeg

foto saya sedang bersama dewan guru SMPN 2 INGIN JAYA

Profesi saya sekarang adalah sebagai guru muda di sebuah sekolah yang ada di Aceh Besar, namun selain berprofesi sebagai guru, tentunya saya juga ingin memperdalami keahlian saya dibidang freelance agar pengalaman yang saya dapati bisa saya aplikasikan disini. Saya mengetahui Steemit ini dari teman saya @realworld23, awalnya saya hanya melihat sekilas saat teman saya sedang berbagi foto di steemit, namun lama kelamaan saya semakin penasaran apa itu steemit? dan bagaimana cara bergabungnya? hingga akhirnya saya berjumpa dengan @afdhal23 dan meminta kepadanya agar membimbing saya untuk menjadi steemians.

WhatsApp Image 2021-12-14 at 15.33.36.jpeg

WhatsApp Image 2021-12-14 at 15.33.36 (1).jpeg

foto disaat saya dibimbing oleh teman saya @afdhal23

Berbicara tentang Hobi, saya mempunyai hobi memancing, segala sesuatu yang bersangkutan dengan dunia perikanan, kelautan dan perairan saya sangat suka. Bahkan dari hobi saya tersebut saya sudah banyak sekali mengenal biota-biota laut. dan sekarang waktunya bagi saya untuk membagikan pengalaman saya kepada seluruh sahabat-sahabat steemians dimanapun kalian berada.

WhatsApp Image 2021-12-14 at 15.44.36.jpeg

foto disaat saya sedang memancing

Dari hobi saya inilah semoga kita semua bisa menjaga keseimbangan dan keindahan biota-biota laut supaya anak cucu kita nanti bisa merasakan keindahan yang kita rasakan saat ini.

WhatsApp Image 2021-12-14 at 15.34.03.jpeg

foto saat saya sedang melihat biota laut yang begitu indah

Maka dalam hal ini saya memohon dengan sepenuh hati kepada moderator di dalam komunitas ini sudi kiranya bisa menerima saya di dalam komunitas ini dan jikalau ada kesilapan atau kesalahan dari kata-kata saya di atas saya mohon maaf, harap saya masih belajar untuk maju kedepannya.

WhatsApp Image 2021-12-14 at 15.42.12.jpeg

foto saat saya bersama sahabat @afdhal23, @realworld23 dan teman-teman steemians lainya

Mungkin ini saja perkenalan dari saya, semoga cita-cita saya untuk membagikan hal-hal bermanfaat di steemit ini bisa tercapai. Salam Steemians, salam inspirasi dan motivasi.

Sort:  
Loading...
 3 years ago 

Anjayy selamat datang di bisnis anak muda teman jangan lupa untuk saling follow teman steemiant kita juga @ridharadak ada juga hahah
Tetap semangat dalam program #club5050 ya teman

 3 years ago 

Asai sembahyang hana tuwo aman that nyan wkwkw

Welcome to Steemit! Explore and engage in Communities. Enjoy learning and strolling on posts and you'll soon understand more about this platform. We challenge you to complete all the Achievement tasks to equip yourself with things you need while staying on this platform. Follow the standard protocol of Steemit which is to create 300 words or more in all your posts. For the latest updates and important announcements, don't forget to follow @steemitblog and visit the Steemit Crypto Academy for you to learn about cryptocurrency.

You have been verified for this task and you may now advance to Achievement 2: Basic Security on Steem at your convenience. Please refer to the guide on the Newcomers Achievement Program on the Notice Board pinned post.

If you have time you can read my articles that may help you on your Steemit journey,

Curators Rate-3

 3 years ago 

Thanks for your information, hopefully you always guide me in this community for bring me better then now....

 3 years ago 

Hi, @maulanafirnanda,

Your post has been supported by the the Steem Greeter Team.

 3 years ago 

welcome to the steemit community, you will find many new and interesting things

 3 years ago 

thanks for your information sis, hopefully you are succes always!!!

 3 years ago 

Bienvenido amigo

 3 years ago 

Selamat bergabung di steemit pak guru @maulanafirnanda. Semoga sukses di platform ini..

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59961.00
ETH 3199.92
USDT 1.00
SBD 2.46