Tugas 1: perkenalan @masyikur

in Newcomers' Community2 months ago

IMG20240504180905.jpg

Assalamualaikum
Nama @masyikur saya berumur 34 tahun saya berasal dari desa terpencil desa Ranto meurah mulia Aceh utara Indonesia .

Saya punya hobi berenang untuk melatih otot otot saya dan saya hobi membaca buku sejarah dan buku buku yang yang Lain untuk menambah wawasan saya.

Saya berasal dari keluarga sangat sederhana di Aceh , untuk menyabung hidup saya hanya bertani atau bercocok tanam seperti tanaman padi, jagung dan sayuran, kemudian hasil panen saya bawa sendiri ke pasar
Saya dari keluarga sederhana ayah saya bekerja sebagai pedagang dan ibu saya seorang guru di sekolah terdekat di desa saya.saya punya dua adik kandung
Kedua sekarang sudah dewasa dan sudah bekerja di bidang nya masing masing.
Saya Alhamdulillah sudah menikah dan sudah punya dua anak keduanya perempuan, anak saya yang pertama bernama zut zuhra tulhidayati usia 3 tahun,dan anak kedua saya bernama cut vinahanina usia satu tahun lima bulan, kedua nya sangat lucu dan saya sangat menyayangi mereka,kerena mereka saya punya semangat hidup.
Oa saya ingin memperkenalkan istri saya
Nama Silvia usia 27 dia istri yang baik dan rajin memasak dan dia rajin beribadah dia hanya seorang ibu rumah tangga.

IMG20240504181150.jpg

saya mengenal steemit dari kawan saya @azwar82
Sebelum nya saya tidak berkenan tapi setelah kawan saya menceritakan tentang steemit panjang lebar dan famfaat steemit ahirnya saya tertarik dan mempelajari steemit lebih mendalam lagi Ahir saya mau bergabung.
IMG20220102230549.jpg

IMG20240101180137.jpg

Sort:  
 2 months ago (edited)

Selamat datang di steemit. Terima kasih telah menyelesaikan Achievement 1, Teman anda yang memperkenalkan steemit kepada anda perlu memvalidasi postingan ini dengan berkomentar di postingan anda dan anda perlu menempelkan tautan media sosial lainnya pada akhir postingan ini sebagai standar verifikasi di newcomer community

catatan.:
upload foto profil agar orang lain mudah mengenali anda

Salam kenal

 2 months ago 

Terimakasih bg atas dukungan nya .akan saya gunakan foto profil atas saran abg.
Salam kenal kembali

Selamat

Tugas Achievement1 anda telah terverifikasi, semoha menjadi awal yang baik untuk anda, gunakan sedikit waktu untuk berinteraksi dengan pengguna lain untuk membangun reputasi yang baik

R2

Note
Verifikasi di Newcomer communiti dapat di hapus sewaktu-waktu ketika ada temuan penyalahgunaan akun

 2 months ago 

Hai @masyikur, Selamat datang dan selamat bergabung teman ku di platfrom steemit, semoga anda betah dan kerja keras dengan hasil karya anda sendiri, semoga sukses kawan.

 2 months ago 

Terimakasih pak @azwar82 atas dukungan nya

 2 months ago 

Sama-sama kawan ku

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61577.64
ETH 3448.57
USDT 1.00
SBD 2.53