Achievement 1 || My Introduction Post || @masteray

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

MVIMG_20210404_143918.jpg

MVIMG_20210404_143851.jpg

Asalamualaikum wr. wb
Selamat sore semua
Bagai mana kabar kalian,sehat? Mudah mudah sehat semuanya
saya akan memperkenalkan kan sedikit tentang saya

Nama saya muhammad rifki,umur 23 kelahiran 09-03-1998 meunasah cut,kecamatan Nisam,kabupaten aceh utara.

Cita-cta saya dari kecil menjadi seorang penulis ,izinkan saya menceritakan tentang perjalanan pendidikan formal saya,
Sekolah pertama saya di SD 14 meunasah cut,Nisam,Aceh utara
Setelah menyelesaikan 6 tahun pendidikan di sekolah dasar di kampung halaman saya,lalu selesai tamat SD tepat nya 2009 saya melanjutkan pendidikan pesantren di Bl.pulo Lhokseumawe,dan saya bersekolah di Smp negeri 8 Lhokseumawe.

Menurut saya pendidikan pesantren saat usia 12 tahun sangat di perlukan karna di pesantren mengajarkan kita tentang agama dan dan mengajar kita tentang hidup mandiri.

Saat menjenjang sekolah kelas 3 smp saya berencana untuk melanjutkan sekolah SMK karna banyak teman" SMP yg mengajak saya untuk melanjutkan SMK bersama, tetapi orang tua saya tidak mengizinkan saya untuk melanjutkan pendidikan sekolah.kata orang tua saya "kamu harus melanjutkan pendidikan pesantren", keinginan saya untuk melanjutkan sekolah bertentangan dengan keinginan orang tua saya.
Lalu setalah saya pikir" lebih baik mengikuti keinginan orang tua saya mungkin inilah yang terbaik.

Tepat di tahun 2012 saya tamat SMP lalu saya melanjutkan pesantren MUDI MESRA samalanga,bireun, dan mulai lah cerita kehidupan baru saya.dan di sela-sela waktu kosong saya banyak saya habiskan untuk menulis opini dan tentang kehidupan.dan sampai sekarang saya masih di pesantren MUDI MESRA samalanga.

Kegiatan sehari-hari saya bekerja di warung kopi untuk mencukupi kebutuhan harian saya.saya mulai membuka jam 07.00 pagi sampai dengan jam 01.00 malam.alamat samalanga, bireun.

Terimakasih ke pada @sisol yang telah memperkenalkan saya dengan steemit,karana mungkin di steemit ini saya dapat mengasah kemampuan menulis saya.
Sekian dari data perkenalan saya.saya harap kepada senior steemit untuk membimbing dan mendukung saya.

Salam@masteray
Billahi Taufiq Wal Hidayah.
Wassalamualaikum Wr.Wb.

Thanks to :

@cryptokannon
@steemcurator03
@steemcurator01
@steemcurator02
@trafalgar
@booming04
@radjasalman
@anroja
@sisol

Sort:  

Welcome to the world of Steem!

If you want to get started right away, the following community could be of interest to you:


https://steemit.com/trending/hive-119463

You are also invited to take part in my daily delegation draws.
There are 100 and more SteemPower to be won every day.
100 SP can make the start much easier for newcomers in particular.
Here is the link to the current raffle:


https://steemit.com/hive-119463/@kryptodenno/dddd-68-dennos-daily-delegation-draw-incl-winner-of-60

I wish you a great time on our blockchain!

Steem on!

Yours @kryptodenno

Dear @masteray, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, kami akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Post Anda akan dilakukan verifikasi dan apabila memenuhi syarat akan kami berikan upvote dengan akun komunitas tim penyambut (@steemcurator03) pada setiap hari kamis, apabila post Anda ini telah kadaluarsa, maka upvote akan kami diakumulasikan pada post pencapaian prestasi selanjutnya.

Terimakasih kakak

 3 years ago 

Selamat datang dan selamat bergabung bersama kami @masteray. Semoga anda konsisten dalam berkarya di sini. Salam kenal. 😊

Terimakasih kakak doa kan aja😊

Selamat datang di komunitas Steem @masteray!
Kami sangat berharap Anda menemukan semua yang Anda cari dan telah menemukan rumah baru di sini.

Tujuh saran untuk dipertimbangkan:

  1. Lindungi sandi Anda dengan hati-hati, dan hanya terbitkan dengan kunci postingan,
  2. Gunakan kunci aktif Anda hanya untuk transaksi dompet, gantungan kunci dan Keychain,
  3. Sandi pemilik hanya digunakan untuk menyetel ulang sandi yang disusupi,
  4. JANGAN kehilangan password Anda; salin dan simpan offline,
  5. Jangan mempublikasikan karya orang lain, baik itu foto atau tulisan, tanpa kredit, dan pastikan untuk menjadi sumber semua karya Anda, meskipun itu milik Anda sendiri.
  6. Sebuah tag perkenalan diri hanya digunakan sekali, dan
  7. Jangan Tidak membuka link di memo atau komentar yang Anda tidak tahu siapa pemiliknya. Jika kedengarannya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, mungkin itu benar, begitu pepatah lama. Tidak ada yang gratis di sini.

Saya menemukan Anda karena @brittandjosie dan @jamerussell dari @heyhaveyamet mempresentasikan dan mempromosikan publikasi Anda untuk mendapatkan lebih banyak eksposur dan membantu Anda tumbuh lebih cepat.

Jika Anda merasa kewalahan dan membutuhkan bimbingan, atau jika Anda memiliki pertanyaan, tersedia Steemian yang dapat membantu Anda; Anda dapat mengklik untuk pergi ke The Terminal in Discord di sini:

Selamat bersenang-senang dan selamat, Steeming!

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.12
JST 0.026
BTC 57110.78
ETH 2521.26
USDT 1.00
SBD 2.32