Achievement 1 my account @mas.eng

in Newcomers' Community3 years ago

IMG20211025155457.jpg

Terima kasih aplikasi @steemit pada kesempatan kali ini saya ingin bergabung di @steemian dan perkenalkan.

Nama. Muhammad Hanif
sering di panggil dengan mas eng dari sejak saya berpendidikan di asrama pondok pesantren .

Tempat tinggal saya yaitu jln samudra baru,desa Simpang empat, kecamatan Banda sakti, kota Lhokseumawe. Provinsi Aceh, Indonesia.

saya lahir di sabang pada tanggal 7 Desember 1999 di umur 21 ini saya berharap bisa berkarya dengan batuan aplikasi @steemit, dengan umur yang masih muda ini terlalu banyak harapan yang masih terlintas di pikiran kaum muda seperti saya ini .

IMG20211025155531.jpg

saat ini saya aktif di kegiatan mahasiswa yang bergelut di bidang petualangan alam bebas, traveling, dan lingkungan, Saya pribadi sangat suka dalam cabang olahraga baik di arung jeram, berpetualang di alam terbuka karena sangat memacu adrenalin.

Pertama kali saya kenal aplikasi @steemit ini dari teman saya @palang dan @ponpase
@victoria-bella setelah berbincang banyak dengan mereka, saya ikut tertarik untuk bergabung dalam berbagi pengalaman yang saya temui diluar dan saya melihat peluang untuk saling berbagi pengalaman di aplikasi @steemit ini.

IMG20211025153353.jpg

Dengan adanya @steemian saya rasa kita bisa berbagi pengalaman dan ilmu yang kita geluti di bidang masing-masing dengan bentuk beberapa foto dan cerita masing-masing. mungkin disini saya masih amatir dalam organisasi @steemit yang masih membutuhkan saran, masukan, arahan, dan butuh bimbingan dari senior saya, dan terima kasih kasih pada senior saya @victoria-bella,@palang dan @ponpase yang sudah mau perkenalkan steemit pada saya, semoga saya bisa bergabung di komunitas seperti kawan, sahabat, rekan rekan @steemian .

apalagi dimasa pandemi ini saya rasa aplikasi @steemit sangat membantu pegiat journey untuk berbagi karya masing-masing di aplikasi ini, Semoga @steemia selalu aktif produktif sukses selalu dan semangat untuk sahabat yang begabung di komunitas ini, @salamsteemian dan selalu sukses buat kawan @heriadi

Salam hormat @mas.eng

Sort:  
 3 years ago 

Selamat datang kawan @mas.eng dan selamat bergabung di platform komunitas steemit

 3 years ago 

terimakasih brader @palang

 3 years ago 

thank adun @ponpase

 3 years ago 

selamat datang boeng😂

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Salam kenal, selamat bergabung di steemit. Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1. Semoga betah berbagi bersama disini. Silahkan melanjutkan ke tugas Achievement 2. Berikut saya kirimkan panduannya:


Panduan Achievement 2


Rate 2


#indonesia
#club5050

 3 years ago 

Selamat datang kang & selamat bergabung juga

 3 years ago 

thank bro @guski

Welcome to steemit world.

 3 years ago 

terima kasih support nya

 3 years ago 

Hi, @mas.eng,

Your post has been supported by @wilmer1988 from the Steem Greeter Team.

 3 years ago 

thanks for support @wilmer1988 @steemcurator03

 3 years ago 

welcome apa raya ekk

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Welcome To Steemit @mas.eng ♨️

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58503.45
ETH 2594.59
USDT 1.00
SBD 2.45