Achievement 1: introduction to myself by @maryani71

IMG-20211025-WA0015.jpg

Hallo selamat malam sahabat steemian dimana pun kalian sedang berada, semoga kita diberikan kesehatan.
Saya sangat senang akhirnya bergabung dengan platform steemit yang luar biasa ini. Sudah sekian lama saya mendengar steemit dan kali ini saya sangat senang bisa bergabung dengan teman -teman lain nya. Terima kasih saya ucapkan kepada @izzatulmaula yaitu ponakan saya yang telah membimbing dan mengajari saya tentang cara membuat postingan perkenalan di platform steemit.
Baiklah saya akan memperkenalkan diri.

LATAR BELAKANG
Nama saya Maryani umur saya 50 tahun saya berasal dari Indonesia dan menatap di Aceh. Tanggal lahir 10 Juli 1971. Saya anak ketiga dari lima bersaudara dari bapak almahrum M.Diah dan ibu Nurhayati. Ayah saya sudah meninggal sejak 9 tahun yang lalu. Saya lulusan SMA 29 tahun lalu sudah terlalu lama.
Saya seorang ibu rumah tangga dan memiliki dua orang putri cantik. Suami saya bernama Dahriansyah yang bekerja di luar negara Indonesia yaitu Malaysia.
Saya adalah seorang ibu rumah tangga yang sehari hari nya hanya bekerja di rumah dan kebun.
Saya memiliki hobi memasak, membaca dan menulis.

Tujuan bergabung di steemit
Tujuan saya bergabung di Steemit adalah steemit yaitu sebuah platform yang luar biasa dimana para steemian bisa menuangkan ide cerita tentang kegiatan-kegiatan sehari hari nya dan kreativitas yang bagus Tentang Masakan. Tidak hanya itu disini kita juga dapat bersilaturahmi dengan sahabat yang aktif di steemit dari dalam daerah maupun luar daerah. Seperti Indonesia maupun negara-negara lainnya.

Terimakasih saya ucapkan kepada @izzatulmaula ponakan saya yang telah menjelaskan pengalaman nya di platform ini. Oleh karena itu saya jadi ikut tertarik terhadap situs web steemit ini. Perkenalan ini adalah langkah awal saya dalam memainkan akun steemit saya sendiri, oleh karena itu saya membutuhkan dukungan-dukungan dari teman steemian semuanya. Semoga saja dari langkah pertama saya dalam memainkan akun steemit saya dapat terus melangkah kedepannya. Mohon maaf jika ada kesalahan atau kesilapan kata-kata.
Semoga steemit bisa terus berkembang di seluruh dunia.
Terima kasih sudah membaca postingan saya

Sort:  
 3 years ago 

Selamat datang di platform steemit kak @maryani71 🥰

 3 years ago 

Welcome to steemit 🤝
#club5050

 3 years ago 

Selamat bergabung di platform steemit bunda @maryani71 semoga tambah sukses lagi kedepannya 😍

 3 years ago 

Selamat datang kembali di platfom steemit kak @maryani71.

Cc ; @cryptokannon @heriadi @nadilchairi @radjasalman

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67421.43
ETH 3217.92
USDT 1.00
SBD 2.66