Achivement 1 by @martunisaqila task : Perkenalan 1

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh Salam sahabat steemit, semoga kita sehat semua dalam menjalankan aktifitas sehari - hari.

Kali ini saya akan memperkenalkan diri saya, dalam rangka mengikuti achesiment 1, Nama saya Martunis, saya tinggal di Samalanga, Kab. Biereun Aceh Jeumpa.
Saya bekerja di sebuah pabrik Air Minum Dalam Kemasan ( AMDK ) di Kab. Aceh Utara.

Kesibukan saya di pabrik mulai dari senin s/d jumat. Begitulah aktifitas saya dalam sehari - hari. Di steemit ini saya belajar untuk menulis dan fotograpy, disinilah saya belajar berkarya, tentu dalam hal ini saya masih bnyak kekurangan, oleh karena itu, harapan saya pada senior-sinior saya, rekan dan sahabat steemit semua agar sudikiranya memberikan bimbingan, masukan serta saran kepada saya untuk lebih giat dan fokus dalam berkarya di steemit.

Saat ini saya mulai untuk berkarya kembali di steemit ini merupakan dukungan dan juga semangat, ataupun motivasi yang diberikan oleh saudara dan abang saya yaitu : @f2i5 , @p3d1 Maka dengan karena itu saya mencoba untuk komitmen kembali dalam berkarya di dunia steemit. Terima kasih pada sahabat dan rekan steemit semua. Salam sukses.

Sort:  
 3 years ago 

Selamat datang di platform luar biasa ini.

Cc @heriadi

@heriadi Trimakasih bg, mohon bimbingan, saran dan masukannya

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 58665.29
ETH 2302.95
USDT 1.00
SBD 2.51