Introduce myself

in Newcomers' Community3 years ago

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakaatuh....
Saya berharap kamu semua disana dalam keadaan sehat walafiat, perkenalkan diri saya
Nama saya Martunis,saya lahir tanggal 1 Januari 1982 yang bertepatan pergantian kelender dunia setiap tahun.
IMG_20210926_131704.jpg

usia saya 39 tahun,saya anak ke tujuh dari sembilan bersaudara.pendidikan saya Ners Keperawatan STiKes Darussalam Lhokseumawe lulusan tahun 2017.Hobi saya membaca, menulis dan traveling.
P_20161115_114344_1_BF_p.jpg
Saya bekerja di sebuah rumah sakit terbesar di Lhokseumawe yaitu RSUCM Buket Rata sejak tahun 2009 sampai saat ini masih berbakti demi meningkatkan derajat kesehatan masyarakat yang membutuhkan uluran tangan kita.saya bertugas di ruang rawat neurologi.
P_20160307_115756_1_BF_p_1.jpg

Saya menikah dan mempunyai tiga anak.
Anak pertama bernama Ulfi Maqhfirah,saat ini sudah duduk di bangku kelas dua SD,orangnya Soleha,rajin dan kreatif.
P_20160522_135156_1_p.jpg.
Anak kedua bernama Muhammad Azzam Abyan dan saat ini baru nenempuh pendidikan tingkat kanak- kanak,orangnya Soleh,ganteng dan lucu.
IMG_20191128_102234.jpg.
Anak ketiga bernama Nazra Aghnia Putri yg baru berusia dua bulan.
IMG-20210915-WA0010.jpg.

Saya mengenal platform ini dari teman- teman seperjuangan @alanmirza yang telah memberi support kepada saya dalam bimbingan untuk bergabung.
Demiakian perkenalan diri saya semoga menjadi hal yang menarik bagi saya dengan kawan- kawan semuanya.

Sort:  
Loading...

Hello, welcome on steemit!

It's very nice to have you here. I recommend you to continue making achievements in the Newcomers community to help you understand the platform. You may also want to write your first publications in Steemit Nursery, where more experienced Steemians will help you master your posts.

I have noticed that you are interested in traveling. That's wonderful! I would like to invite you to our Travel Community. You will find it here. We just started and one of the very first things we have made was announcing this contest. Feel free to participate in it.

If you want to find other communities which may interest you, check The List of 125 Active Communities I have made some time ago.

Have a wonderful day!

 3 years ago 

Thanks...

Halo @martun88
Selamat datang dan bergabung bersama kami di Steemit ♨️ Tugas Anda telah di verifikasi oleh Tim Greeter Indonesia🇮🇩 Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2. Untuk panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 Panduan Penulisan Achievement 2
Terimakasih

Greeting @heriadi

Curators Note : Rate 1

Gunakan #tag baru, baca Attention : Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia

Setelah anda menyelesaikan tugas achievement 4 anda diharap dapat mengukuti kursus SteemitCryptoAcademy dengan mengikuti : Steemit Crypto Academy Update [ September 13th, 2021 #2 ] - Season 4 : Week 2 Courses

 3 years ago 

Hi, @martun88,

Your post has been supported by @heriadi from the Steem Greeter Team.

 3 years ago 

Thaks...

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61702.75
ETH 2485.85
USDT 1.00
SBD 2.65