MY INTRODUCTION TO STEEMIT

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM


Assalamualaikum, Wr. Wb Dengan menyebut Asma Allah, saya KEMBALI ingin mengawali sebuah tulisan dalam blog saya Dalam kesempatan kali ini untuk Perkenalan Diri (Introduce)

0192892F-011E-400A-A645-8FE5607672B2.jpeg

KEMBALI muncul di steemit lama tidak aktif agar teman-teman yang telah terlebih dahulu berkecimpung dalam Platform Steemit ini bisa mengenal saya sehingga tanpa keberatan untuk membimbing dan mengarahkan saya dari banyak hal yang tidak saya ketahui untuk mempermudah saya dalam mengenal Platform ini secara menyeluruh, agar saya mampu memperbaiki penulisan saya yang mungkin masih sangat tidak profesional dalam menempatkan tanda baca maupun hal lain sebagainya. Harapan saya, semoga saya bisa mengasah diri dalam Platform ini dengan kritikan maupun saran dari teman-teman yang akan saya terima dengan baik. semoga berkah, Insyaallah.

64EAF6D7-5C9D-4075-B6CE-5D25087B95E6.jpeg

Saya bernama "MARTUNIS", saya seorang pria yang telah berusia 24 Tahun dan saat ini saya masih berstatus sebagai seorang pengagguran ,Saya tinggal di seunuddon aceh utara, Provinsi Aceh, Indonesia. Desa saya letaknya tepat ±15km dari perbatasan antara Kabupaten Aceh utara dengan Kabupaten aceh timur,bagi teman-teman yang sering berkunjung ke tempat wisata ulee rebeek mungkin akan sangat mengenal lokasi perbatasan tersebut.

B5FAA495-BC85-47A5-8AE1-63889E956BDF.jpeg

Teman-teman Steemit, saya merupakan anak bungsu dari 3 bersaudara, saya memiliki 2 kakak Laki-laki, sebagai anak sulung dalam keluarga kami, kemudian saya diperkenalkan steemit oleh kawan saya @pojan kepada saya tentang manfaat dan kegunaan Platform Steemit ini, atas bimbingan kawan saya, akhirnya saya berhasil mendaftarkan akun Steemit saya dengan nama @marstune yang merupakan nama panggilan saya sehari-hari di rumah maupun dilingkungan masyarakat.
Setelah sedikit menjelaskan tentang diri saya,saya orang yang suka aktif di bidang organisasi,saya nyaman dan suka berorganisasi,seperti pramuka,dan organisasi lainya yang bermafaat bagi orang lain,saya suka sosial, traveling dan phothography itu semua hobi saya,bagi saya kehidupan dalam organisasi itu sangat penting karena dalam organisasi kita bisa mendapatkan banyak ilmu dan menambah kawan dan saling melengkapi satu sama lain ,itulah anak organisasi tanpa memandang bulu semuanya itu sama .
Tapi hikmah dibalik ini semua, saya berkembang menjadi seorang yang mandiri dan tegar, saya hanya menjadi seorang Sniper bagi diri saya sendiri dengan terus menargetkan cita-cita yang ingin saya wujudkan kelak dikemudian hari, semoga saya bisa mencapainnya, saya sangat termotivasi semoga saya bisa mengunakan Platform Steemit ini menambahkan ilmu dan pengetahunan saya agar menjadi orang yang berguna bagi keluarga dan orang lain.
Demikian perkenalan tentang diri saya, bagi teman-teman yang ingin bertanya, silahkan cantumkan pertanyaan dikolom komentar dan pasti akan saya jawab. Sebagai pengguna akun baru datang lagi dalam Platform Steemit, saya akan terus berpartisipasi dan bisa menjadi anggota steemit yang berkompeten dan mampu memperkenalkan berbagai hal tentang seni budaya, alam serta kehidupan yang ada di Aceh maupun di Indonesia kepada warga Indonesia sendiri maupun dunia luar.!!! Salam sapa saya kepada seluruh steemit seluruh dunia,Sekian dan Terimakasih.

Follow me.gif

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59368.30
ETH 2461.60
USDT 1.00
SBD 2.45