Introducing myself to the steemit community who just joined the steemit platform | By @mamangg

IMG20211016140519.jpg

Halo Sahabat Steemit

pada kesempatan kali ini saya ingin memperkenalkan diri untuk pemula bergabung di Steemit. Saya baru saja bergabung di platform steemit sekitar 1 minggu yang lalu, sebenar nya saya sudah sebulan yang lalu mengenal steemit.

Dan saya pun langsung tertarik untuk bergabung di #steemit dan saya pun pendatang baru. Jadi saya ingin mendaftar sebagai anggota baru dan ingin berkontribusi menjadi bagian dari #Steemit. Saya mempelajari dan membaca beberapa posting serupa untuk mendapatkan beberapa pembaruan tentang #steemit.

Saya tidak hanya ingin membuat postingan pengantar sendiri, tetapi saya juga harus memperhatikan persyaratan apa saja yang harus disiapkan terlebih dahulu, dan saya juga sudah terbiasa membuat konten berupa tulisan (Blog) yang menjadi rutinitas saya.

Pada kesempatan kali ini, izinkan saya untuk memperkenalkan diri, saya akan memperkenalkan sedikit tentang diri saya kepada Sahabat Steemit yang masih aktif berkontribusi di platform steemit dan khusus nya steemian yang ada di Indonesia.

Mungkin cara ini bisa membantu memudahkan Kurator dan Pimpinan untuk mengecek dan memantau #Steemit pengguna yang masih aktif. Agar tidak terjadi atau melakukan pelanggaran tertentu. Saya juga mendukung keamanan dan konten asli, dan penggunaan akun harus pengguna asli agar pengembangan #Steem lebih berkualitas, aman dan terkendali.

Perkenalkan nama lengkap saya muammar, biasanya lebih dikenal sebagai mamal. Saya lahir di Punteut (Lhokseumawe) pada tanggal 12 Desember 2004. Sekarang berkedudukan di wilayah Aceh, Indonesia dan juga berstatus berkebangsaan Indonesia.

Hobi saya bermain bola, dan saya pernah mengikuti beberapa pertandingan resmi, saya berlatih setiap senin sampai sabtu dari jam 16:30 sampai 18:15 itulah aktifitas saya di setiap sore.

Saya masih berstatus sebagai pelajar di Sekolah menegah keatas (SMK) Negeri 5 lhokseumawe, saya masih duduk di kelas 2 smk, dan saya mengambil jurusan teknik listrik.

IMG20211016140730.jpg

Saya mengenal steemit dari salah satu teman saya yang bernama faisal akun #steemit nyan @faisalpiton, saya mulai mengenal steemit ketika saya main ke rumah dia dan saya liat dia sibuk menulis di hp saya pikir dia lagi chatingan sama teman dia, tetapi pas saya mendekat ternyata dia lagi menulis lalu saya tanyakan kepada dia " Apa yang lagi kamu tulis itu" Terus dia menjawab ini adalah akun steemit, dan di steemit kita juga bisa menghasilkan uang dan juga ber investasi jangka panjang disini, saya lalu mulai tertarik tapih tidak terlalu yakin.

IMG-20211014-WA0025.jpg

Tetapih ketika diadakan liga covid 1 saya liat ada tim dari steemit fc yang mengikuti turnamen sebut saya mulai yakin untuk mendaftar akun saya.

IMG20211016140724.jpg

Dan saya juga menyuruh @faisalpiton untuk membantu saya mendaftarkan saya di akun #steemit supaya saya juga bisa berkontribusi dan berinvestasi di platform steemit ini.

Menurut pendapat saya, sekian perkenalan singkat dan cukup jelas, jika teman teman ingin mengenal saya lebih dekat silahkan hubungi melalui Discord, WhatsApp, Instagram, Facebook dan Mesengger. Saya akan menghubungi dan mengirimkan umpan balik secara langsung sesegera mungkin, itu saja. Salam steemian.

Terimakasih kepada @faisalpiton yang telah memperkenalkan #steemit kepada saya.

Terima kasih khusus kepada : @steemcurator01 @cryptokannon @anroja @ernaerningsih @heriadi @radjasalman




Sort:  

Selamat Datang !

Loading...
 3 years ago 

Welcome

Thanks you bro

 3 years ago 

Wonderful you have done your post very well and your post is commendable

Welcome

 3 years ago 

Nice.. wellcome bro

 3 years ago 

Nyan baroe 2 lem😊

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59466.22
ETH 2616.54
USDT 1.00
SBD 2.44