Achievemet 1 Introduce Myself @malek92

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

IMG20211127163732-01.jpeg

Assalamualikum Warahmatullahi Wabarakatuh...

Rekan-rekan Steemian yang terhormat. Saya adalah pendatang baru di paltform ini, izinkan saya memperkenalkan diri.

Nama : Hidayat Aswar

Akun : @malek92

Umur : 29 Tahun

Alamat : Calang, Aceh Jaya

Pekerjaan : Wiraswasta

Saya berasal dari Calang, Kabupaten Aceh Jaya, Provinsi Aceh. Saya mengenal Steemit dari @nasir.steem dan @aafadjar, dari apa yang mereka jelaskan kepada saya tentang steemit, saya memiliki keinginan untuk bergabung di steemit, perihalnya, penjelasan mereka kepada saya tentang steemit, katanya steemit adalah media sosial yang menghargai setiap penggunanya atas karya-karya kita, @nasir.steem sebenarnya telah beberapa kali mengajak saya untuk bergabung, namun saya belum begitu paham tentang steemit, hari ini dia memasuki pikiran saya, dia bertanya kepada saya, telah berapa lama saya menggunakan media sosial lainnya, dan apa yang saya dapatkan, dengan pertanyaan itulah akhirnya hari ini saya memutuskan untuk bergabung di Steemit, dan tentu juga hal lain yang membawa saya bergabung di steemit adalah, saya ingin menjalin silaturrahmi bersama pengguna steeemit diseluruh dunia, dan belajar tentang segala hal yang ada disteemit.

IMG-20211127-WA0010.jpg

IMG-20211127-WA0015.jpg

IMG-20211127-WA0005.jpg

Hal lain tentang saya. Saya adalah seorang pecinta alam, saya memiliki hobi adventur dan jelahjah hutan, dan juga saya memiliki hobi photografi, tentu disini nantinya saya akan menyalurkan karya-karya photografi saya. Disisi lain juga, saya ingin belajar dan mengasah kemampuan saya dalam menulis.

Demikian perkenalan singkat saya dalam rangka menyelesaikan tugas perkrnalan Achievement 1 bagi saya pendatang baru.

Wassalam

cc
@anroja
@radjasalman
@heriadi

Sort:  
Loading...
 3 years ago 

Selamat bergabung.. @malek92.. semoga sukses..

 3 years ago 

Terima kasih untuk mu @mainsir.forester

Welcome to the steem platform.

 3 years ago (edited)

Selamat datang di steemit kawan..
Walaupun kita di Aceh Jaya baru beberapa orang, itu bukan masalah buat kita. Yg penting semangat pantang mundur..
Let's to learning together, InsyaAllah we will win together..

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63549.46
ETH 2562.53
USDT 1.00
SBD 2.66