Achievement 1: Diri yang ku perkenalkan kepada kamu

in Newcomers' Community9 months ago (edited)

IMG_0226.png

Dengan menyebut nama Allah yang maha pengasih lagi maha penyayang. Dengan tanpa satu kekurangan, izinkan saya memperkenalkan diri untuk kesekian kali. Untuk memenuhi syarat menjadi pendatang baru, saya harus memperkenalkan diri agar kalian tidak mengira bahwa saya adalah robot. Apa lagi, ini zaman dimana kecerdasan buatan sedang digilai orang bodoh yang malas menghasilkan karya dari pikiran yang dianugerahi Tuhan.

Saya Malacca. Saya mencintai kehidupan yang indah dengan berjualan kaos secara online, membuat karya gambar dan menulis. Baik yang main-main atau serius semua saya kerjakan dengan dibayar mau pun cap terima kasih. Tapi, kini tak ada lagi kata terima kasih kalau tak ada alat bayar sejumlah yang sudah disepakati.

Perkenalan singkat ini rasanya bisa membuatmu dapat menyapa, berdebat atau membuat keributan.

Oh iya, sekarang saya sedang punya proyek menumbuhkan sebanyak mungkin bulu paha. Semoga sukses.

Dan salam olah raga.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 60371.26
ETH 2609.98
USDT 1.00
SBD 2.54