Achievement 1 by @mahmuhardi task : Introduce your self

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

IMG_20210526_123338-01.jpeg

Assalamu'alaikum sahabat steemit di mana pun anda berada .

Ini merupakan postingan pertama saya di steemit, Saya ingin memperkenalkan diri terlebih dahulu agar kawan-kawan mengenal saya.
Nama asli saya adalah mahmuhardi biasa di panggil hardi
Saya lahir di aceh utara, pada tanggal 13 juli 1993, dan saya merupakan anak ke 4 dari 6 bersaudara

Saya bekerja sebagai penjaga toko si daerah saya tepat nya di desa kembang Jr Lhok syamtalira aron Aceh Utara

Saya mengenal steemit dari pak @hhusaini dan pak @amryksr. Saya tertarik untuk mendengar setelah mendengar kan cerita . Saya ingin berbagi pengalaman dan kisah saya sehari-hari. Semoga saya juga bisa mendapat pengalaman dan ilmu dari sahabat di steemit.

Saya memiliki hobi travel pegunungan dan suka berolah raga bola kaki dan bulutangkis, Saya juga ber hobi menanam bunga dan tumbuhan lain nya, seperti kelapa bongsai dan beberapa koleksi lainnya seperti bunga Kamboja dan bugenvil

Saya belum begitu mengerti tentang steemit saya hanya mendengar di pembicara kawan saya dan melihat di youtube . Saya hanya mendengar penjelasan sekilas dari kawan-kawan, Dan dengan bergabungnya saya disini, saya bisa mendapat banyak bimbingan dari kawan-kawan semuanya yang sudah lebih berpengalaman di steemit

Cukup sekian perkenalan dari saya. Terimakasih banyak untuk pak @hhusaini dan pak @amryksr yang sudah memperkenalkan dunia steemit kepada saya. Dan terimakasih atas bimbingan, saran dan masukan dari teman-teman semuanya terimakasih.

Saya berharap kawan-kawan berkenan untuk memberikan masukan kepada karna saya pendatang baru dan melihat saya dan membantu menyemangat saya dalam berposting.

Sort:  
 3 years ago 

Hi @mahmuhardi,

🥳🥳 Welcome to Steemit!🎊🎊

Steemit is a blockchain-based social media Dapp (decentralized application) that creates communities where users are rewarded for sharing their voice. It's a new kind of attention economy.

To help make your experience more enjoyable, we made a list of useful tips, links, and fun games to play on the Steem Blockchain. Continue Reading..

(And thanks @steemingcurators and @cryptokannon for making the original post)

Do Not Forget To Follow @steemitblog & Twitter(Steemit) To Get The Latest Updates.


Cheers🍻
Let's Connect👉 @y0gi😁
#india #steemit #steemexclusive

 3 years ago 

Thanks informasi

Hai @mahmuhardi
Selamat datang di Komunitas Steemit ♨️ Tugas Anda telah di periksa dan di verifikasi oleh Tim Greeter Indonesia🇮🇩 Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2. Untuk panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 Panduan Penulisan Achievement 2
Terimakasih

Greeting @heriadi

Gunakan #tag baru, baca Attention : Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia

 3 years ago 

Terimakasih pak @heriadi, insyaallah akan saya kerjakan tugas saya dengan sebaik baik-baik mungkin.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 64834.92
ETH 2540.16
USDT 1.00
SBD 2.67