Achievement 2 @mahersyah140122 Tugas : Basic Security On Steem

in Newcomers' Community2 years ago (edited)

20221222_134233.jpg

Assalamualaikum steemian,semoga teman² steemian dimanapun berada selalu dalam kondisi sehat jiwa dan raga,,Aaamiiinn.

Hari ini saya ingin menceritakan sedikit mengenai salahsatu proses registrasi akun baru saya yg saya lakukan beberapa waktu lalu.yaitu proses mendapatkan sandi² akun yang diberikan saat mendaftar.saya sudah mendapatkan semua sandi yang diberikan steemit kepada saya yaitu (posting key,active key,memo key,dll).setelah saya berhasil melakukan registrasi untuk akun saya,saya dikirimi semua list sandi² yang saya butuhkan dalam menjalankan akun steemit saya.mulai dari akun utk memposting sebuah kiriman,hingga sandi utk melakukan transfer SBD ataupun Power up/Power down .

Dan saya sudah mempelajari semua kegunaan sandi² yang dikirim tersebut utk saya gunakan kedepannya dalam setiap aktifitas yang saya lakukan dalam Steemit.mulai dari menggunakan sandi utk memposting,melakukan vote,dll.

Saya mempersiapkan keamanan sandi yang saya dapatkan dengan menyimpan dibeberapa tempat yang saya rasa sangat aman dan akan terjamin keamanannya.
Mulai dari perangkat elektronik yang saya gunakan hingga print out dalam secarik kertas yang saya simpan di suatu tempat utk menjamin keamanannya kedepan.dan sewaktu² sandi diperangkat saya hilang saya masih memiliki cadangan yang sudah saya simpan ditempat lain.

Selama saya bergabung di steemit,saya masih blm mempelajari bagai mana cara melakukan transfer steem saya untuk orang lain.saya berharap kedepannya saya bisa mempelajari hal tersebut dengan dibimbing oleh para steemian yang sudah lama bergabung bersama steemit.

Begitu juga dengan hal melakukan power Up dan power down,saya masih harus banyak belajar mengenai hal tersebut,karena saya masih baru jadi harus sering2 mengulik informasi² terbaru mengenai steemit dari para teman skaligus pembimbing saya pak @radjasalman dan pak @muzack1 .semoga saya bisa melakukan akselesari cepat dalam mempelajari seluruh sistem yang harus diterapkan dalam Steemit.

Termakasih para steemian yang telah mampir dan membaca postingan saya ini,semoga kita selalu sehat.
Salam hangat.

Krueng geukuh,
22 Desember 2022.

Sort:  

Terimakasih telah menyelesaikan tugas achievement 2. Mohon melengkapi informasi sesuai pertanyaan dalam panduan achievement 2.

https://steemit.com/hive-172186/@radjasalman/panduan-achievement-2-untuk-pendatang-baru

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60314.14
ETH 2890.04
USDT 1.00
SBD 2.35