achievement 1 lntroduce my self

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh
Hai teman-teman steemian semua.

Ini merupakan postingan pertama saya di steemit. Saya mengenal steemit ini dari rekan seprofesi ditempat kerja yaitu @nurul.abs dan saya sangat tertarik dengan platfoam hebat ini. Adapun akun saya bernama @mahdaramli. Ramli adalah nama ayahanda tercinta saya.

IMG_20210927_162553.jpg

Perkenalkan nama saya Mahdalena. Tempat dan tanggal lahir saya Matang Matang Kumbang 04 Maret 1994. Matang Kumbang Sendiri merupakan salah satu Desa yang ada di Kecamatan Baktiya, Kabupaten Aceh Utara. Saya lulusan Universitas Maliksussaleh atau lebih dikenal Unimal Lhokseumawe jurusan Pertanian prodi Agroekoteknologi. saat ini saya bekerja sebagai salah seorang guru di sebuah sekolah swasta yang
ada di Lhoksukon.

Berikut merupakan salah satu foto kegiatan saya bersama siswa siswi di sekolah

IMG-20211020-WA0000.jpg

Mengenai hobi sendiri, saya paling suka jalan-jalan terutama mengunjungi tempat-tempat bersejarah maupun tempat-tempat wisata yang berbau alam seperti laut, danau maupun kebun. Namun dikarenakan keterbatasan dana hanya beberapa tempat saja yang baru bisa dikunjungi.

Berikut beberapa tempat yang baru pernah saya kunjungi bersama kawan-kawan tercinta.

IMG-20211023-WA0009.jpg

IMG-20211023-WA0006.jpg

Satu lagi yang mau saya jadikan hobi yaitu menulis. Karena dengan tulisan kita bisa menyampaikan sejuta perasaan yang tidak mampu di sampaikan oleh lisan. Besar harapan semoga melalui steemit ini hobi saya bisa tersalurkan.

Sebagai pendatang baru di steemit ini saya sangat mengharapkan bimbingan dari teman-teman yang sudah lama bergabung terutama para teman-teman steemit Indonesia dan Aceh.

Saya mendaftar diri atau join di steemit bulan September lalu namun karena satu dan lain hal baru bisa memperkenalkan diri dengan teman-teman stemian semua sekarang.

Akhir kata saya mohon maaf jika terdapat banyak kesalahan baik dalam penulisan maupun dalam tata cara perkenalan.

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh
@mahdaramli

Sort:  
Loading...

Good day, friend! I invite you to join our community and take part in a variety of family contests:. https://steemit.com/hive-153018/@rabibulhasan71/5bdfca-list-of-all-ongoing-contest-steemfamily-community. All the best!

 3 years ago 

Terima kasih

Selamat datang di dunia steemit semoga betah.

 3 years ago 

Terima kasih
mohon bimbingannya

Salam kenal, selamat bergabung di steemit. Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1. Semoga betah berbagi bersama disini. Silahkan melanjutkan ke tugas Achievement 2. Berikut saya kirimkan panduannya:


Panduan Achievement 2


Rate 3


#indonesia
#club5050

 3 years ago 

terima kasih banyak
mohon bimbingannya

 3 years ago 

Hi, @mahdaramli,

Your post has been supported by @inspiracion from the Steem Greeter Team.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58572.58
ETH 2551.35
USDT 1.00
SBD 2.47