Tugas 1: Postingan Perkenalan oleh @magkfirah0908

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Memperkenalkan diri

IMG-20211114-WA0013.jpg

Hai sahabat steemit, perkenalkan nama saya Magkfirah yang biasanya dipanggil fira dan nama user steemit saya adalah @magkfirah0908. Saya lahir di Geudong pada tanggal 09 Agustus 1997 dan saat ini saya berumur 24 tahun.

Saya tinggal di desa Keude Punteuet kecamatan Blang Mangat kota Lhokseumawe provinsi Aceh dan saya juga WNI (warga negara Indonesia).

IMG_20211106_151200_058.webp

Saat ini saya bekerja di salah satu sekolah swasta yang ada di Lhokseumawe yaitu sekolah SDIT vinca Rosea Tahfizh Internatasional.

Saya mengetahui crypto sudah beberapa bulan yang lalu dari adik saya, setelah menpelajarinya saya pun langsung mendaftarkan diri saya di salah satu exchanger crypto yaitu upbit.

IMG-20211114-WA0011.jpg

Saya hobi membaca buku dan menulis, karena itu saya senang sekali bisa menulis disini guna melatih hobi saya dan bisa menjadikan steem ini sebagai penyimpan memori atau kenangan saya selama ini.

Postingan yang sering saya uploud adalah postingan keseharian yang saya lakukan sehari-hari baio itu di rumah, sekolah ataupun saat saya keluar nongkrong bersama para sahabat saya.

Dan saya juga suka memotret pemandangan yang biasa saya lewati ketika saya pergi, ataupun memotret bunga-bunga yang ada disekitar pekarangan rumah.

IMG_20211113_164321_969.jpg

Saya mengetahui steemit dari adik saya @zulhendra, dia memperkenalkan steemit beberapa bulan yang lalu kepada saya saat bertemu di rumah.

Dan tujuan saya bergabung ialah untuk mengasah keterampilan saya dalam menulis keseharian yang saya alami dan juga untuk menambah pundi uang saya untuk ditabung.

Semoga menulis di steem ini menjadi hal yang positif yang bisa saya lakukan di platform ini dan dapat membagikannya dengan sahabat semua yang berada di platform yang sama.

Sort:  
 3 years ago 

Hi @magkfirah0908,

🤩 Welcome to Steemit!🤩
Steemit is a blockchain-based social media Dapp (decentralized application) that creates communities where users are rewarded for sharing their views. It's a new kind of attention economy.

To help make your experience more enjoyable, we made a list of useful tips, links, and fun games to play on the Steem Blockchain. Continue Reading..

(And thanks to steemingcurators and cryptokannon for making the original post)

Do Not Forget To Follow steemitblog & Twitter(Steemit) To Get The Latest Updates.

If you want to share daily dairies and participate in the contest then you will be happy to join our community Steeming Diaries,Best of India and Steem Promo Africa

Cheers🍻
Let's Connect👉 @mayureshpandit😁
#india #steemit #steemexclusive

Welcome to the steem platform.

 3 years ago 

thank you

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

You're welcome.

 3 years ago 

Tugas ini akan diverifikasi oleh Greeter

Cc: @heriadi

 3 years ago 

baikkk terimakasih

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Salam kenal, selamat bergabung di steemit. Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1. Semoga betah berbagi bersama disini. Silahkan melanjutkan ke tugas Achievement 2. Berikut saya kirimkan panduannya:


Panduan Achievement 2


Rate 2


#indonesia
#club5050

 3 years ago 

terimakasih bang. thank you to info selanjutnya

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

 3 years ago 

Hi, @magkfirah0908,

Your post has been supported by @inspiracion from the Steem Greeter Team.

 3 years ago 

thank you

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 61420.98
ETH 3276.21
USDT 1.00
SBD 2.47