Achievement 1 - Pengenalan Diri

in Newcomers' Community3 years ago

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh......
Senang sekali bisa bergabung di Steem SEA ini. Salam kenal dari saya buat Steemian lovers di manapun berada. Insyaallah melalui media ini kita bisa berbagi informasi dan kegiatan yang dapat menambah wawasan, pengetahuan dan juga mindset kita.... Aamiin............

IMG_20210529_203435.jpg

WHO I AM
Ada pepatah mengatakan "Tak kenal maka tak sayang", jadi izinkan saya untuk memperkenalkan diri saya ya guys...
Well, nama saya Sari Maeda Purba, Kelahiran Langsa, Aceh, Indonesia, 44 Tahun yang lalu. Kegiatan sehari hari adalah sebagai English Teacher di salah satu Boarding School tingkat Senior High School di Langsa. Pernah menjadi dosen di salah satu Perguruan Tinggi di Langsa sejak tahun 2006 sampai berhenti di tahun 2016, mengingat padatnya aktivitas sebagai guru 'bersertifikasi' sehingga memutuskan untuk fokus menjadi Guru SMA saja walaupun sudah menyelesaikan S2 saya di UISU Medan Sumatera Utara bagi saya tidak masalah, Ilmu itu wajib di pelajari bukan? Dan saya sudah mengajar sejak tahun 2005, hampir 16 tahun sudah mentransfer ilmu kepada berbagai macam karakter siswa/siswi dengan berbagai macam teknik dan metode pengajaran....(masih terus belajar to be a good teacher)...

ABOUT STEEMIT
Mengetahui tentang Steemit dari suami @rudiiskandar17 yang masih baru bergabung....Menyenangkan sepertinya punya wadah buat posting apapun, terlebih kegiatan sehari-hari menjadi sebuah diary yang bisa jadi satu saat menjadi kenangan buat saudara, teman, anak bahkan cucu ya.... (maybe).

MY HOBBY
Actually hobi saya adalah membaca novel, he he karena saya suka menghayal...trus juga menulis, karena saya termasuk introvert person, gak suka banyak ngomong...nah kan gak cocok kalo jadi guru ya sepertinya...Tapi saya memang memaksakan diri jadi guru untuk mengurangi bad character saya, awalnya susaaah sekali...tapi Alhamdulillah sekarang sudah lebih luwes dalam berbicara...(sudah 16 tahun juga ya kan?)...oya saya juga suka merajut lo...nanti saya posting beberapa hasil rajutan saya ya...sudah banyak yang pesen, tapi sekarang ini sudah berkurang (gak musim lagi)...dan yang terakhir hobi masak dan makan (suka nonton mukbang he he)....

ABOUT MY BLOG
Di Blog saya nanti akan saya posting kegiatan sehari-hari sebagai guru di kelas, kegiatan di sekolah, Expose sekolah, hobby saya, koleksi tanaman-tanaman saya, keseharian bersama keluarga, daaaan apa saja yang bisa dan layak buat di tunjukkan....

CLOSURE
Demikian teman-teman sedikit tentang saya, senang rasanya bisa bertambah lagi teman meskipun hanya di dunia maya. Siapa tau kita bisa bertemu di dunia nyata ya....dan khusus buat STEEMIT sukses selalu!!!!!

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh....

Spesial Tag :
@anroja
@radjasalman
@steemcurator01
@steemcurator02
@steemcurator03
@steemcurator08

Sort:  

Ratings:3
Congratulations !
You have successfully completed achievement 1 on "Verification Through Introduction". Your next task is to complete
Achievement 2 : Basic Security on Steem .

 3 years ago 

Thank you @hassanabid for your information. I will do what you have said

Loading...
 3 years ago 

You are welcome to Steemit. Also, please don't mention steemcurators in your posts.

 3 years ago 

Thank you for your comment

 3 years ago 

Selamat datang dan selamat bergabung.

 3 years ago 

Terima kasih @ernaerningsih, mohon bimbingan dan arahannya selalu

 3 years ago 

Sudah sehat kah?
Ditunggu postingan berikutnya yaa

 3 years ago 

Udah ya mbak? Salam kenal mbak @cicisaja, mohon krisannya. Terima kasih, salam hangat

 3 years ago 

Hi, @maedapurba,

Your post has been supported by @hassanabid from the Steem Greeter Team.

 3 years ago 

Ok, Thanks

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 58690.10
ETH 2310.28
USDT 1.00
SBD 2.49