Introduce Yourself : I Am Very Happy for Comeback

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Untuk paragraf pertama saya ingin menyapa rakan-rakan stemmian yang sudah legend ataupun yang baru datang ke stemmit , apapun itu kalian sudah berada di tempat yang benar jadi welcome to stemmit by the way, for me and for all of you. Buat saya ini adalah perkenalan kembali karena saya sudah lama vakum dan mungkin sebagian dari angkatan saya yaitu tahun 2017 mungkin vacuum nya di tambah cleaner alias sudah meninggalkan platform ini tapi it’s oke , itu pilihan masing-masing yang jelas kalian yang berada disini sudah luar biasaahhh, mari kita mulai perkenalan ini karena sudah lama tidak menulis jadi maklum ya agak sedikit kaku dan butuh beberapa artikel agar kenikmatan menulis itu kembali kepangkuan steemit, check this out rakan .
photo_2021-03-21_15-42-58.jpg

Nama saya Muhammad Ridha, rakan – rakan Stemmit bisa memanggil saya Mada karena itu singkatan dari nama saya, Umur 29 tahun dan tinggal di Kabupaten Aceh Utara, Aceh, Indonesia. Untuk pekerjaan saya lebih suka mandiri alias buka usaha sendiri jadi saya tidak pernah bekerja sama orang lain dan mungkin nama pekerjaan yang cocok untuk saya yaitu pedagang kerena kalau bussiness man itu terlalu tinggi kadarnya. Lanjut kebawah!

Saya kerja di bengkel dan ada sedikit menjahit tenda dan jok jadi sehari-hari saya berada tidak jauh dari itu, mungkin bisa dilihat di poto. Untuk sekarang saya juga lagi belajar furniture di BLK Aceh Utara jadi postingan ke depan mungkin seputar dunia tersebut, intinya cari skill sebanyak-banyaknya karena itu modal untuk berwirausaha atau paling tidak orang akan mencari kita jika ahli dalam bidang yang kita kuasai. Next!

photo_2021-03-21_15-43-05.jpg
Sedang Memotong Tenda

photo_2021-03-21_15-43-18.jpg
Sedang Membuka Ban Mobil Menggunakan Mesin

Untuk pengalaman Crypto cukup unik sebenarnya sih , saya kenal steemit melalui salah seorang teman dan ketika itu saya hanya tahu steemit adalah platform berbagi tulisan dan tidak tahu bahwa platform ini juga termasuk Crypto didalamnya, belakangan saya lebih mengerti tentang itu dan untuk manusia modern seperti era sekarang setidaknya harus tahu apa itu Crypto walau tidak mendalaminya, itu aja sih, Ooo ya ada satu lagi , uniknya crypto kita tidak tahu kapan harganya naik atau turun, jadi pada tahun 2018 ketika lagi nyeruput kopi sama kawan, salah satu kawan berkata bahwa SBD ketika itu sedang naik, respon sih biasa aja karena saking lama tidak bermain jadi sudah lupa berapa ada SBD di wallet, setelah itu langsung cek di SmartPhone dan ternyata lumayan juga, langsung deh cash malam itu dan sekalian traktir kawan sebangku, padahal sebelum cash malam itu uang pas buat kopi pancong ,hahaha, itu unik sih menurut saya pengalaman itu. Lanjut kebawah lagi rakan!

photo_2021-03-21_15-43-15.jpg
Sedang Belajar Furniture Kayu

Untuk hobi saya bingung jelasinnya karena sering berubah-udah jadi kita skip dulu untuk itu karena apapun hobinya minumnya tetap teh botol sosro Ups , lanjut

photo_2021-03-21_15-43-23.jpg
Berkebun Okra

Di steemit saya lebih mencari tulisan – tulisan yang menggambarkan tentang kehidupan dan karena saya tinggal dan besar di Aceh jadi saya lebih suka membaca tulisan – tulisan yang ada unsur Acehnya dan tulisan selain itu sering saya baca juga, intinya gaya penulisan nya tidak kaku dan mudah untuk di baca sih dan kedepan saya akan menulis seputar cerita saya hari-hari dan juga photography karena kedua hal itu sangat mudah dikembangkan untuk menjadi sebuah artikel yang bermutu.

photo_2021-03-21_15-43-01.jpg

Sebenarnya saya bukan yang suka banget membaca buku tapi untuk judul-judul buku tertentu saya bisa melahapnya secepat mungkin, seperti tetralogi Laskar Pelangi, novel tersebut punya magnet yang sangat kuat bagi pembacanya, umpama makanan hangat yang enak untuk dimakan langsung pun demikian dengan tetralogi Laskar Pelangi, kita akan segera menamatkannya jika sudah mulai membaca. Lanjut sedikit lagi!

Sebenarnya saya sedikit bisa bahasa inggris tapi grammar masih hancur jadi saya memilih untuk menulis dalam bahasa indonesia aja sekarang tapi tidak menutup kemungkinan juga menulis dalam bahasa inggris setelah saya perbaiki alias belajar lagi bahasa dari negeri ratu elizabet tersebut. Finish

Terima Kasih Kepada @radjasalman sebagai Indonesian NewComers and @cryptokannon , setelah membaca artikel dari bg @radjasalman tentang perkenalan achievement saya jadi tahu bagaimana membuat artikel ini dan juga pada @p3d1 yang sangat baik dengan membagi ilmunya kepada saya. dan kepada seluruh Stemmian, mohon dukungannya untuk survive di dunia steemit ini.
Terima Kasih Kepada @steemcurator01 @steemcurator02

salam kenal kepada @anroja selaku curator Steem SEA South East Asia

Terima Kasih
I am glad to be here and cherrs for all stemmian

Sort:  

Terimakasih telah melakukan perkenalan ulang. Mohon maaf antrian kurasi achievement1 Indonesia yang terlalu panjang. Namun jangan khawatir karena dukungan kurasinya akan diberikan pada postingan aktif. Silahkan melanjutkan ke achievement berikutnya.

Grade 3


#indonesia
#affable

 3 years ago 

mantap bro.. selamat datang kembali, semoga semakin sukses..

Amin , makasih bang

Welcome back to the world of Steem!

If you want to get started right away, the following community could be of interest to you:


https://steemit.com/trending/hive-119463

You are also invited to take part in my daily delegation draws.
There are 100 and more SteemPower to be won every day.
100 SP can make the start much easier for newcomers in particular.
Here is the link to the current raffle:


https://steemit.com/hive-119463/@kryptodenno/dddd-55-dennos-daily-delegation-draw-incl-winner-of-47

I wish you a great time on our blockchain!

Steem on!

Yours @kryptodenno

Bereh, selamat berkiprah

 3 years ago 

welcome to steemit

Senang bisa melihat anda berpartisipasi di platform yang luar biasa ini. Anda bisa mengikuti beberapa konten dan kontes di sini, seperti the diary game . Untuk lebih detail anda bisa melihat pada panduan di bawah ini 👇

Kami telah terjemahkan kedalam bahasa Indonesia

Click Disini👇
The diary game

Click Disini👇
Betterlife

#twopercent
#indonesia
#affable

terima kasih dan salam kenal kembali bang,,
insya allah saya ikuti kontes tersebut,, terima kasih banyak sarannya dan mohon sarannya karena saya telah lama vakum

 3 years ago 

Siap kanda.. kita akan belajar bersama kembali hehe

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 58478.56
ETH 2523.24
USDT 1.00
SBD 2.36