Introduce Myself

in Newcomers' Community4 years ago

Assalamualaikum warahmatullahi wa barakatuh.

IMG_20210326_164336.jpg

Foto perkenalan diri saya

Hallo stemian semua, apa kabar,? Semoga sehat, semangat dan bahagia selalu,
Saya akan memperkenalkan diri kembali pada platform steemit ini, dimana saya sudah lama absen karena berbagai alasan, terutama alasan kesehatan dimana saya tidak bisa lama memandang smartphone, tapi sekarang sudah pulih kembali.
Baiklah, sobat stemians,
Nama saya: Tubarnu, 39 tahun
Alamat: Gampong uteunkot cunda kota lhokseumawe Aceh-Indonesia,
Saya sudah tinggal di desa uteunkot Cunda Pemkot Lhokseumawe semenjak 1997, yang mana saya adalah seorang perantau dari Bener Meriah semenjak tamat SMP.
Saya hanya menamatkan pendidikan sampai SMA saja dan pernah menginjak bangku kuliah namun gagal dikarenakan banyak faktor yang sangat tidak mendukung pada waktu itu.
Sungguh pun begitu sekarang saya bekerja di sebuah yayasan atau pondok pesantren di uteunkot Cunda yaitu Dayah ulumuddin sebagai karyawan umum.
Banyak hal yang saya suka, terutama masuk hutan dan menyusuri sungai mencari ikan, seperti memancing, menjaring ikan dan bentuk lain nya, karena terikat dengan pekerjaan hobi ini sangat jarang saya lakukan terkecuali ketika libur.
Dari pengalaman saya di steemit ternyata saya sangat senang melihat postingan dari stemians lain tentang travel, terutama yang bermuatan edukasi.
Dan postingan saya kedepan sama seperti sebelumnya travel, flora, fauna, dan lainnya dimana yang saya pentingkan adalah nilai edukasi dan manfaatnya.
Itulah sedikit informasi tentang diri saya, dimana dalam penulisan masih sangat amburadul, karena memang saya masih belajar dan platform steemit ini adalah wadah dalam pengembangan diri saya.
Apabila sobat stemians ingin lebih mengenal saya silahkan berkunjung ke sini
Terima kasih kepada @radjsalman telah membimbing saya, dan kepada sobat stemian semua saya harapkan bimbingan dan dukungan supaya saya bisa berkembang dan menjadi insan yang maju dan lebih baik ke depan,
Semoga saya bisa diterima di komunitas ini amiin,
Terima kasih semuanya, assalamualaikum warahmatullahi wa barakatuh.

Sort:  
 4 years ago 

welcome back to steemit

Senang bisa melihat anda berpartisipasi di platform yang luar biasa ini. Anda bisa mengikuti beberapa konten dan kontes di sini, seperti the diary game dan proyek bitterlife . Untuk lebih detail anda bisa melihat pada panduan di bawah ini 👇.

Kami telah terjemahkan kedalam bahasa Indonesia

Click Disini👇
The diary game

Click Disini👇
Betterlife

Terimakasih banyak

#twopercent
#indonesia
#affable

 4 years ago 

Terima kasih 🙏

Welcome back to the world of Steem!

If you want to get started right away, the following community could be of interest to you:


https://steemit.com/trending/hive-119463

You are also invited to take part in my daily delegation draws.
There are 100 and more SteemPower to be won every day.
100 SP can make the start much easier for newcomers in particular.
Here is the link to the current raffle:


https://steemit.com/hive-119463/@kryptodenno/dddd-60-dennos-daily-delegation-draw-incl-winner-of-52

I wish you a great time on our blockchain!

Steem on!

Yours @kryptodenno

 4 years ago 

Thank you🙏

 4 years ago 

Hi @longberry, Welcome to Steemit!

Nice Introduction Post👌

Steemit is a blockchain-based social media Dapp (decentralized application) that creates communities where users are rewarded for sharing their voice. It's a new kind of attention economy.

To help make your experience more enjoyable, we made a list of useful tips, links, and fun games to play on the Steem Blockchain. Continue Reading..

(And thanks @steemingcurators and @cryptokannon for making the original post)

Do Not Forget To Follow @steemitblog & Twitter(Steemit) To Get The Latest Updates.


Cheers🍻
Let's Connect👉 @y0gi😁
#india #steemit #steemexclusive

 4 years ago 

Thank you🙏

Welcome to Steemit @longberry.

Your achievement 1 is verified.

You can now continue with achievement 2, when you write your post you must include images about the process of making token transfers and the process of power Up (see questions 4 and 5).

I also invite you to follow @steemblog so that you are aware of the latest updates.

Remember to visit other publications, start following other blogs, vote and comment on your colleagues, each visit is a new friend and each vote brings its reward.

 4 years ago 

Congratulations, you have been upvoted and verified by @inspiracion, a member of Newcomer's Greeters team.

You can post your:

  • Achievement 2: Basic Security on Steem.

It would be easy if you make it by following the guidelines from This post by cryptokannon.


Follow @steemitblog for the latest update on Steem Community.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 67878.14
ETH 2626.92
USDT 1.00
SBD 2.64