Achievement 1 Introduce My Self @lizamute95 || 08 juni 2022

in Newcomers' Community2 years ago

IMG_20220608_112012.jpg

Assalamu'alaikum.....
Hallo teman-teman semuanya apa kabar hari? Semoga kalian semua dalam keadaan sehat walafiat dan dimudahkan segala urusannya, amiinn.

Untuk kesempatan kali ini izinkan saya memperkenalkan diri saya. Nama saya Liza mutia dengan nama akun di @steemit @lizamute95 saya lahir di Merbo Jurong, 06 Juni 1995 dan alhamdulillah baru saja berulang tahun kemarin ☺🎂💃🎉🎊. Hobi saya jalan-jalan dan berolahraga, seperti yang kita ketahui bahwa olahraga sangat bermanfaat bagi tubuh kita. Dengan berolahraga kita bisa membuat tubuh jadi lebih bugar dan sehat, semua orang mengidamkan tubuh sehat termasuk saya.

Saya mengenal @steemit dari teman saya yaitu @pecintabunga20, melihat dia bermain di @steemit saya sangat tertarik selain bisa menambah wawasan juga bisa berinteraksi dengan teman-teman lain dari berbagai negara. Kemudian saya memintanya untuk membantu saya mendaftarkan akun di @steemit dia pun dengan senang hati membantu saya untuk mendaftarkannya, terimakasih temenku @pecintabunga20.

Saya menikah tahun 2019 silam dan sekarang saya memiliki seorang anak perempuan yg lucu dan pintar. Saya sangat bahagia dengan kehadirannya dalam hidup saya, semoga Allah selalu melindungi dan menjaganya aminn.

PicsArt_04-12-03.57.02.jpg

Aktifitas sehari-hari saya ya seperti biasa umumnya ibu rumah tangga 😁, setiap hari berisin rumah dan mengurus anak. Baru-baru ini saya bergabung dengan kelompok PKK Gampong dan semenjak itulah aktivitasku menjadi lebih banyak selain mengurus rumah dan anak sekarang saya sibuk dengan kegiatan PKK Gampong. Banyak sekali kegiatan yang bisa dilakukan dalam kelompok PKK, mulai dari Pokja 1, Pokja 2, Pokja3, dan Pokja 4.

Inilah foto kebersamaan kami di Kelompok PKK Gampong Merbo Jurong

Permainan Tradisional PKK Gampong Merbo Jurong

Ibu-ibu PKK Gampong Merbo Jurong
IMG_20220410_051359.jpg
IMG_20220525_085418.jpg

Kebun PKK Gampong Merbo Jurong
IMG_20220410_042837.jpg

Cukup sekian perkenalan dari saya di @steemit jika ada kata-kata yang salah dalam penulisan saya mohon maaf yang sebesar-besarnya, karna disini saya juga masih dalam tahap belajar. Semoga kedepannya saya lebih bisa mengembangkan diri saya untuk bisa menulis dengan benar dan rapi.

Salam dari saya (Liza Mutia) untuk sahabat @steemit semuanya.

Terimakasih!!!

CC @heriadi

Sort:  

Halo @lizamute95
Selamat bergabung bersama kami di Steemit ♨️ Tugas Achievement 1 Anda telah di verifikasi oleh Tim Greeter 🇮🇩 Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2.
Panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda 👉 klik disini

Curators Note : Rate 1

Catatan

Semua postingan tugas pencapaian diposting hanya sekali. Jika postingan Anda belum diverifikasi, Anda harus bersabar dan pastikan untuk menandai penyambut untuk memverifikasi tugas Anda
anda juga di harapkan dapat aktif di komunitas lain untuk mempublikasi postingan dan berkomentar di postingan pengguna lainnya untuk mendapatkan dukungan yang lebih besar

Terimakasih

Regards @heriadi
Penting bagi Anda:
Saya mengajak anda untuk bergabung dengan #club5050 #club75 dan #club100 dengan cara memperkuat steem dari reward yang anda dapatkan
Anda dapat membaca langkah-langkah untuk bergabung di sini

Sekarang anda dapat bergabung dengan dengan komunitas Steem For Better Life untuk menulis Diarygame, Actsofkindness, Planet Positive dan lain lain

 2 years ago 

Terimakasih banyak atas sambutannya bapak @heriadi 🙏🙏

 2 years ago 

Hi, @lizamute95,

Your post has been supported by @radjasalman from the Steem Greeter Team.

 2 years ago 

Terimakasih banyak atas support nya @radjasalman @steemcurator3

 2 years ago 

Selamat bergabung di steemit temanku @lizamute95🥰

 2 years ago 

😍😍😍😍🥰🥰

Congratulations !!!

You got upvote from the Steemit Travel community.

Join the Steemit Travel community. We are here for you travelers.

We are also collaborating with @steem-database who has reached with 12 K SP to increase the value of your posts.

Share your travel stories with us.

Join Us:
Steemit Travel
https://steemit.com/trending/hive-163291

"Share Your Travel and Earn Money"

DELEGATION

We are very open to receiving delegations from anyone who wants to support the community. if you are interested in becoming a delegator for Steem-Database you can give any delegation you like :

Alternative links delegates to @hive-163291

50100200300400500
1000200030004000500010000
 2 years ago 

Welcome to the steemit platform. I wish you success in your future endeavors with steemit.

 2 years ago 

Thank you for support @m-fdo

 2 years ago (edited)

Selamat bergabung di steemit, semoga sukses.

Steemit adalah Media Sosial berbasis ekonomi perhatian, pengguna dihargai melalui suara (vote) karena berbagi quality content. Terus berkarya dan berbagi disini, salam sukses..!

 2 years ago 

Terimakasih dukungannya @aafadjar

 2 years ago 

Sama-sama 👍👍

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60035.79
ETH 3187.54
USDT 1.00
SBD 2.45