ACHIEVEMENT 1 : Introduce My Self | 16 Februari 2022 : Join Steemit Account by My @liza15

in Newcomers' Community3 years ago

IMG20220216221001.jpg

Hai semuanya aku pendatang baru di platform Steemit dan ingin memperkenalkan diri.
Perkenalkan nama saya Mauliza ,umur saya 16 tahun berasal dari aceh utara indonesia. saya adalah seorang pelajar yang duduk dibangku SMA kelas X. saya sekolah di SMAN 1 syamtalira aron. ayah saya bernama Ibrahim Nusi yang kesehariannya bekerja di salah satu perusahaan yang cukup terkenal didaerahku. Ibu saya bernama Cut Saidah yang kesehariannya adalah ibu rumah tangga.
Saya memiliki hobi jalan-jalan dan membaca novel/webtoon dan menulis.

Saya sangat senang akhirnya dapat bergabung di platform steemit yang luar biasa ini sudah lama saya mendengar tentang steemit dan kali ini saya berterima kasih kepada kakak @izzatulmaula yang telah membimbing dan memberikan motivasi tentang platform steemit ini. Dia pun sering mengajak dan menjelaskan prestasi yang telah dia raih di steemit, pertama saya kurang mengerti tentang komunitas ini, kakak sepupu yang sering mengajak dan akhirnya saya pun ingin bergabung di platform steemit ini.
Akhirnya akun saya ini langsung di daftar olehnya.

ALASAN KENAPA SAYA BERGABUNG DENGAN STEEMIT
Saya ingin belajar banyak hal baru dan memperluas wawasan saya, karena saya memiliki banyak hobi jadi saya ingin hobi saya ini dapat lebih bermanfaat lagi bagi banyak orang tidak hanya bagi diri saya sendiri.

Di steemit ini saya dapat berbagi cerita tentang keseharian yang saya jalani.
Perkenalan singkat ini adalah langkah awal bagi saya untuk terus berkarya di steemit. Oleh karena itu saya butuh dukungan dan motivasi dari senior steemian semuanya yang telah selama ini berkarya di situs web ini.
Mohon maaf jika ada kesalahan atau kesilapan kata-kata, semoga platform steemit ini bisa berkembang ke seluruh dunia.
Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca kan postingan saya

SALAM SUKSES @liza15

Salam hormat saya kepada senior yang sangat berperan di platform steemit ini:

@radjasalman || @heriadi || @klen.civil

Sort:  
Loading...
 3 years ago 

Selamat bergabung di platform steemit

Terima Kasih saudaraku ☺️

Loading...

Kenapa tugas pencapaian ini pertama sekali di posting dengan akun @izzatulmaula yang sedang melakukan powerdown

https://steemit.com/hive-172186/@izzatulmaula/achievement-1-introduce-my-self-or-16-februari-2022-join-steemit-account-by-my-liza15

kami mencurigai ini akun palsu

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63098.06
ETH 2563.30
USDT 1.00
SBD 2.83