PERKENALAN DIRI SAYA

in Newcomers' Community3 years ago

IMG_20211001_132348_938.webp

Assalamu'alaikum, Hai!
Perkenalkan nama saya Livia Safirani, biasa dipanggil Livia atau Via. Saya lahir 15 tahun yang lalu, tepatnya pada 29 Maret 2006 di Krueng Geukuh. Saya terlahir dari keluarga yang sederhana namun berkecukupan. Sekarang saya sedang menempuh pendidikan di Madrasah Aliyah Negeri Kota Lhokseumawe atau lebih dikenal dengan MAN Lhokseumawe.

IMG-20210211-WA0066.jpg

Saya merupakan anak kedua dari tiga bersaudara, memiliki satu Adik dan satu Kakak. Hobi saya menulis, membaca, dan menonton. Di sekolah saya hanya mengikuti satu ekskul, yaitu jurnalistik. Sebenarnya dulu saya juga mengikuti beberapa ekskul yang lainnya, namun saya tidak bisa membagi waktu dengan baik, lalu memutuskan untuk mengundurkan diri dan hanya memfokuskan satu ekskul saja.

Terimakasih kepada @fwinanda dan @firyfaiz karena telah memperkenalkan dan membantu saya bergabung dengan steemit.com.

Terimakasih juga kepada @anroja, @el-nailul, @radjasalman, @heriadi, @nazarul, dan @ernaerningsih yang mendukung saya selaku pengguna baru.

Sort:  
Loading...
 3 years ago 

Selamat bergabung di steemit @liviasafiranii, semoga kamu bisa berkembang di sini!

Halo @liviasafiranii
Selamat datang dan bergabung bersama kami di Steemit ♨️ Tugas Anda telah di verifikasi oleh Tim Greeter Indonesia🇮🇩 Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2. Untuk panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 Panduan Penulisan Achievement 2
Terimakasih

Greeting @heriadi

Curators Note : Rate 1

Gunakan #tag baru, baca Attention : Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia

Setelah anda menyelesaikan tugas achievement 4 anda diharap dapat mengukuti kursus SteemitCryptoAcademy dengan mengikuti : Steemit Crypto Academy Update [ September 13th, 2021 #2 ] - Season 4 : Week 2 Courses

 3 years ago 

Hi, @liviasafiranii,

Your post has been supported by @inspiracion from the Steem Greeter Team.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64856.09
ETH 3426.71
USDT 1.00
SBD 2.56