Achievemen1-Introduce My Self @lisaa

in Newcomers' Community3 years ago

Sekitar empat hari yang lalu saya mengikuti kontes yang yang diadakan oleh bg @irawandedy bersama timnya @heriadi @miftahuddin dan @klen.civil tentang STEEM Investing Contest Edition 1

Saat membaca kontes tersebut, maka saya tertarik ingin mengikutinya, maka saya lakukan PowerUp sesuai kemampuan yang ada yaitu sekitar 769 steem,


IMG_20210509_173331.jpg


Namun, tiba-tiba saya ditegur oleh bg @anroja, "syarat utama untuk ambil bagian dalam kontes di Steem SEA adalah harus terlebih dahulu menjadi anggota komunitas Steem SEA" , saya pun di arahkan pada link yang di berikan oleh bg @anroja.

Karena kesibukan yang ada, saya tidak sempat untuk memverifikasi kembali akun saya, sehingga pada hari ini saya baru bisa memperkenalkan diri kembali.

Saya bernama @lisaa, dengan nama lengkap Lisa Angreini, tinggal di Jalan Lancok, desa Blang Bayu Kecamatan Syamtalira Bayu Kabupaten Aceh Utara.


IMG_20210509_173408.jpg


Keseharian saya sekarang sedang kuliah di kampus Unimal jurusan akuntansi, saat ini sudah berjalan di semester 6.

Dalam kontes ini, mungkin saja saya akan dianulir oleh panitia, namun saya tidak melihat syarat khusus yang di buat oleh panitia, bahwa kontes ini hanya untuk anggota komunitas yang boleh ikut.

Walaupun demikian, saya juga berharap kepada bg @irawandedy dan timnya untuk terus maju melakukan kontes tahap selanjutnya, sehingga kontes yang saya ikut kedepannya tidak dianulir lagi.

Harapan saya selanjutnya pada @steemcurator01, @el-nailul, @anroja, dan timnya untuk terus mensupport apa yang bg @irawandedy lakukan bersama timnya, karena saya yakin apa yang mereka lakukan adalah untuk Promo Steem ke arah yang lebih baik.

Terima kasih
Salam, @lisaa

Sort:  

Welcome to Steemit @lisaa :)

Selamat datang dan aktif kembali di Steemit cut kak. Nyan ken ka turi urueng jih..😀😀

 3 years ago 

Hehehe... Terima kasih banyak bg atas arahan ya...

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61896.22
ETH 2413.79
USDT 1.00
SBD 2.66