Achievement 1 | perkenalan diri saya by. @lelakiberpeci

in Newcomers' Community2 years ago (edited)

IMG20220408012507.jpg

DATE:
nama asli saya Muhammad Rijal adapun nama akun steemit saya yaitu @lelakiberpeci tinggal Blang dalam kecamatan Nisam kabupaten Aceh Utara di indonesia saya lahir pada tanggal 16-07-2004 pekerjaan sehari-hari biasanya bantuin orang tua saya.

PENDIDIKAN:
Pendidikan saya tamat sekolah dasar, saya tamat sekolah dasar di tahun 2016,setelah tamat sekolah dasar saya lanjutin ke sekolah menengah,setelah saya tamat di sekolah menengah saya minta sama orang tua saya untuk ngelanjutin ke pesantren setelah saya minta sama orang tua saya,mereka pun setuju saya pergi ke pesantren,berapa hari berselang setelah Ramadhan saya pun akhirnya pergi ke pesantren yang mana pesantren itu di Aceh juga saya betah di sana kurang lebih 3 tahun setelah itu saya pulang lagi ke kampung halaman saya,sesudah sampai ke kampung halaman saya,saya mondok di pesantren kampung saya sendiri sampai sekarang.

PENGALAMAN:
Adapun pengalaman mengenai krypto sedikit nya saya tau yaitu tenteng coin yg bersumber dari steemit seperti sbd dan steetim juga trx.

HOOBI:
Saya mempunyai hobi menulis,jalan jalan,dan Poto grafi.Maka karena itu lah saya sangat tertarik bergabung dalam platfrom steemit ini agar bisa mempersembahkan sesuatu yang menarik dalam berbagai komunitas nanti nya dalam platfrom yang hebat ini

Saat ini postingan achievement dari teman teman lain yg sangat saya cari cari di karnakan saya baru bergabung dalam steemit dan Tentunya harus mengerjakan tugas achievement 1,2,3,dan seterusnya.

Postingan diarygame merupakan postingan utama yang nantinya akan saya persembahkan dalam berbagai komunitas yang saya sukai juga saya akan melanjutkan penulisan tugas 2 jika tugas satu saya telah di verifikasi oleh admin yang bertugas.

IMG20220408012621_01-01.jpeg

Awal nya steemit saya kenal dari 2 orang steemean senior yaitu @munawar0 dan @teukuipul87 di sela sela kami beristirahat dari tadarus membaca Al-Qur'an di mesjid desa kami. Sebelumnya saya menyempat kan bertanya tanya dulu tentang apa itu #steemit dan cara penggunaannya atau cara bermainnya.

Setelah saya mendengar penjelasan dari kedua nya yang lumayan jelas maka aku pun tertarik untuk mendaftarkan akun steemit saya dengan demikian @munawar0 dan @teukuipul87 sangat bersedia membantu saya dalam mendaftarkan akun steemit ini adapun nama akun saya adalah @lelakiberpeci saat itu juga.

Adapun tujuan saya bersteemit adalah untuk menggali pengetahuan dan pengalaman terbaru seperti yang sudah di lalui oleh orang orang hebat dalam platfrom ini.juga saya bisa mempersembahkan cerita diyari diyari ku beserta foto foto yang menarik di dalam nya yang mudah-mudahan bermanfaat bagi saya pribadi dan teman teman pembaca sekalian.

Cc:
@cryptokannon
@radjasalman
@anroja
@heriadi
@nazarul
@ernaerningsih
Beserta seluruh admin dan moderator yang memverifikasi tugas achievement

Sort:  
Loading...

Selamat bergabung di steemit, silahkan melengkapi informasi sebagaimana panduan berikut agar mudah untuk diverifikasi.

https://steemit.com/hive-172186/@radjasalman/panduan-perkenalan-achievement-1-bagi-pendatang-baru

Terimakasih 🙏

Hi @lelakiberpeci ...
Welcome to steemit. After your 1st achievement task is verified by the greeter, I invite you to write in the Hot News Community with a news theme. You must put a verified achievement 1 link at the end of the post. Nice to meet you...

Regards

(@alee75)

IMG-20220321-WA0038.jpg

We Bring
"The Hot"
for The World

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.033
BTC 64256.72
ETH 2794.77
USDT 1.00
SBD 2.65